Fans Jailangkung 2 Buka Puasa Bersama Jefri Nichol dan Amanda Rawles

Lintas Bisnis.com Jakarta – Jelang penayangan film Jailangkung 2 di bioskop pada hari pertama lebaran, cast film Jailangkung 2 menyapa para fans dengan mengunjungi kota-kota besar di Indonesia. Moment libur panjang dimanfaatkan Jefri Nichol, Amanda Rawles dan Naufal Samudra menemui para fans mereka di kota Bandung. Kehadiran mereka bertiga di kota Kembang, Sabtu 1 Juni 2018 sukses membuat histeris ratusan fans yang memadati atrium Plaza Puerta Pallartacia Mall Paris van Java.

Cuaca yang panas tak menyurutkan semangat ratusan fans Jefri Nichol, Amanda Rawles dan Naufal Samudra. Mereka langsung teriak histeris begitu idola mereka memasuki panggung utama. Dalam event meet and greet tersebut, Nichol, Amanda dan Naufal berinteraksi langsung dengan pengunjung sekaligus mempromosikan film Jailangkung 2 yang akan segera dirilis di bioskop.

Jefri Nichol menceritakan pengalaman shooting Jailangkung 2 di hadapan penggemar. Nichol menceritakan karakter Rama, yang diperankannya. Dalam sekuel film kedua ini, Rama masih harus berkutat dengan setan Jailangkung dan membantu keluarga Bella terlepas dari gangguan-gangguan mistis. Dibandingkan dengan film pertamanya, film kedua ini menurut Nichol jauh lebih menantang dan lebih komplek. Cerita yang ditawarkan pun jauh lebih mencekam dengan teror setan yang makin seram.

“Saya sempat berlatih menyelam sampai ke kedalaman 30 meter di Manado. Latihan menyelam ini harus dilakukan karena untuk keperluan adegan. Kami ingin semua adegannya meyakinkan,” tutur Nichol. Sementara Amanda yang berperan sebagai Bella membeberkan alasan mengapa penonton harus menyaksikan film ini di hadapan fans-fans mereka.

“Kalian pasti tahu di ending pertama ada yang menggantung, tentang anak yang dilahirkan itu kan? Nah di film keduanya akan dijelaskan kelanjutan tentang anak misterius itu,” ucap Amanda membuat para pengunjung penasaran.

Dalam film ini, chemistry Bella dan Rama juga diceritakan semakin dekat. apalagi mereka harus berusaha menemukan cara untuk menyudahi teror yang selalu mengganggu mereka. Keduanya menjalani adegan epik menyelam hingga nyaris ke dasar laut.

Usai menyapa penggemar di panggung, ketiga cast Jailangkung 2 ini lanjut buka puasa bersama dengan pemenang kuis yang beruntung. Tentu saja ini menjadi moment yang tak akan terlupakan bagi para pemenang juga cast Jailangkung di bulan puasa ini. Setelah melakukan meet&greet di Bandung, cast Jailangkung 2 akan melanjutkan event meet & greet di Karawang (8/6), Medan (10/6) dan Palembang (12/6). Film yang disutradarai oleh Jose Poernomo dan Rizal Mantovani ini akan dirilis tepat pada hari pertama lebaran yakni 15 Juni di bioskop seluruh Indonesia.

Sejumlah agenda roadshow ke berbagai kota besar di Indonesia juga akan dijalani para cast Jailangkung 2. Jailangkung 2 sendiri mengisahkan tentang lanjutan teror setan Jailangkung. Adik Tasya (Gabriella Quinlyn) diceritakan memainkan boneka Jailangkung untuk memanggil arwah ibunya yang telah meninggal. Namun justru yang dipanggil adalah arwah jahat pembawa petaka, yakni bangkitnya mayit-mayit. Di sinilah peran Bella dan Rama dibutuhkan untuk menyelesaikan teror tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *