Ramayana dan DANA Berkolaborasi Gelar Promo Rp 11

Lintas Bisnis.com Jakarta – Ramayana Department store berkolaborasi dengan DANA hadir dengan memberikan promo besar untuk menyambut pesta diskon 11.11, yaitu memberikan harga Rp 11 untuk koleksi celana jeans dan chinos di seluruh store Ramayana.

Kolaborasi ini semakin membuktikan bahwa Ramayana Department Store terus mengikuti perkembangan digital, khususnya yang memudahkan customer untuk berbelanja. Jika sebelumnya memperluas ke bisnis e-commerce, kali ini Ramayana melirik dompet digital sebagai peluang di era cashless. Momen 11.11 yang selama ini identik dengan diskon online pun diaplikasikan ke offline dengan memberikan diskon di store.

Vice President Director PT Ramayana Lestari Sentosa, Tbk, Jane Melinda Tumewu mengatakan “Kami melihat DANA sebagai salah satu peluang untuk meningkatkan penjualan. DANA merupakan finance technologi baru berupa dompet digital yang memberikan kemudahan bertransaksi. Hal ini sejalan dengan keinginan Ramayana untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi customer.

“Dengan menggunakan DANA, customer bisa mendapat pengalaman belanja yang lebih menyenangkan karena tidak perlu mengantre lama dan membawa uang cash, serta bisa mendapat banyak promo,” ungkap Jane Melinda Tumewu di City Plaza Jatinegara Jakarta, Minggu (11/11/2018).

Foremost yang sama Marketing Director DANA, Timothius Martin mengaku kerja sama dengan Ramayana sangat tepat dan istimewa.

“Ramayana merupakan perusahaan retail besar dengan penyebaran toko yang luas di Indonesia. Kami menilai Ramayana telah mewakili gambaran masyarakat Indonesia secara keseluruhan. Tujuan utama DANA sebagai fintech dompet digital ialah membatu infrastruktur pembayaran menjadi lebih efisien. Kami ingin mengajak masyarakat luas untuk bertransaksi nontunai dan nonkartu dengan cara yang cepat, lancar, dan aman,” ujar Timo.

Mengusung hashtag #Puas11Rupiah, promo di tanggal 11 November 2018 ini semakin menunjukkan Ramayana sebagai one stop entertainment karena promo Rp 11 juga bisa dinikmati di KFC dan Cinema XXI yang terdapat di Ramayana.

Untuk semakin memeriahkan pesta 11.11 dan #Puas11Rupiah ini, Ramayana dan DANA pun menggelar konser Virgoun dan Budi Doremi di Ramayana Prime City Plaza Jatinegara. Di lokasi yang sama, DANA pun membuat activity booth dengan beragam hadiah, mulai dari T-shirt sampai smartphone keluaran terbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *