Konsep Ruang Bisnis Terkini, Damai Putra Group Luncurkan Green Point

Konsep Ruang Bisnis Terkini, Damai Putra Group Luncurkan Green Point

Lintas Bisnis.com Bekasi – Damai Putra Group selaku pengembang Kota Harapan Indah, Kawasan Mandiri seluas 2200 Ha di Timur Jakarta melakukan peluncuran perdana kawasan komersial Green Point yang ber10kasi di Green Ara Residence dengan menghadirkan konsep baru dan terkini “Double Decker” yang dapat memberikan double profut bagi yang sedang mencari peluang usaha yang tepat dan menguntungkan.

Green Point diluncurkan perdana dengan harga mulai Rp 1,2 milyaran pada hari Minggu, 25 Agustus 2019 di Marketing Gallery Kota Harapan Indah. Green Point merupakan Ruko Double Decker, Double Profit dimana 1 ruko bisa memungkinkan untuk 2 jenis usaha dengan kavlingy ang bisa dikembangkan. Area parkirnya Iuas dan Pedestrian Way yang Iebar dan asri membuat pejalan kaki nyaman beraktifltas.

“Tersedia 55 unit eksklusif yang keseluruhannya terletak di area berkembang Green Ara Residence dihuni Iebih dari 600 kepala keluarga dan dikelilingi fasilitas lengkap Kota Harapan lndah dan khusus di hari peluncuran Green Point Damai Putra Group akan memberikan harga spesial dan cara bayar yang mudah bagi setiap pembeli Green Point. Selain itu ada kesempatan mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi berupa TV LED, Sepeda Gunung, AC Spit dan masih banyak Iagi” ujar Rizky Hendrik selaku Head Sales Damai Putra Grou, Minggu (25/8/2019).

Di hari yang sama masih dalam rangka perayaan HUT Kemerdekaan Indonesia ke 74‘“, Damai Putra Group juga mengumumkan pemenang Lomba Cluster Indah Merah Putih 2019 yang melibatkan seluruh penghuni di semua Cluster di dalam Kawasan yang dikembangkan oleh Dami Putra Group. Kegiatan yang sudah berlangsung pada tahun ke-2 ini menekankan pada kreatifitas para penghuni Cluster untuk menjaga kerapihan dan keasrian serta memperindah dan mempercantik lingkungannya.

Terlihat sangat antusias sekali respon warga dalam kegiatan yang berlokasi di Marketing Gallery Sayana Apartments ini. Para pemenang mendapatkan hadiah uang tunai total puluhan juta rupiah dan bagi Cluster yang paling seru mendapatkan voucher jutaan rupiah.

Proyek lainnya di Jabodetabek adalah The Royal Residence, Alindra Harapan Indah, Green Ara, de’ Residence dan Segara City. Sedangkan diluar Jabodetabek, di Yogyakarta, Damai Putra Group meluncurkan hunian Casa Grande, Vasana dan Green Hills sedangkan di Sidoarjo, perumahan yang dibangun adalah Grand Deltasari dan Graha Tirta.

Semua kawasan ini akan terus berkembang untuk menciptakan ruang kehidupan yang berkualitas dan turut berperan serta untuk membangun Indonesia menjadi lebih baik. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.damaiputra.com.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply