Sambut JCO RUN 2020, J.CO Adakan Campaign di Car Free Day

Lintas Bisnis.com Jakarta – Dalam rangka menyambut JCO RUN 2020, hari ini Minggu (17/11/2019) JCO mengadakan campaign menuju JCO RUN 2020 yaitu lari kecil dengan meeting point di JCO Citywalk menuju ke Car Free Day. Tujuannya adalah untuk mensukseskan acara JCO RUN pada tanggal 5 April 2020 nanti. J.CO juga menggandeng Race Management IDEA RUN sebagai partner Race Management.

Board of Director J.CO, Charlie Ernawan menyampaikan, ROAD TO JCO RUN 2020 ini dihadiri oleh para komunitas lari serta influencer yang memeriahkan acara campaign JC0 RUN 2020 pada 5 April 2020.

“Menyambut JCO RUN 2020 pada tahun 2019 ini, kami mengadakan campaign yang berbeda dari tahun sebelumnya yaitu ”ROAD TO JCO RUN 2020. Ada sekitar 200 orang yang terlibat di campaign JCO RUN 2020,” kata Charlie.

Menurut dia, pendaftaran JCO RUN 2020 telah dibuka sejak dua bulan, yakni sejak September 2019 ini. Runner yang berpartisipasi pada road to J.CO run dilengkapi atribut berupa kaos, road to J.CO Run dengan tujuan masyarakat lainnya pada saat Car Free Day dapat juga membayangkan dan merasakan keseruan dalam mengikuti JCO RUN 2020 tahun depan nanti serta untuk menarik minat masyarat dan pecinta lari di Indonesia tentunya.

“Kita menargetkan di JCO RUN 2020 sebanyak 6 ribu peserta yang akan mengikuti dan melibatkan banyak komunitas serta terbuka untuk umum dengan mengambil lokasi di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City,” ucap Charlie.

Dia menjelaskan, Kategori lomba di JCO RUN 2020 tersebut diantaranya lari 10 K dengan biaya Rp400 ribu, 5 K dengan biaya Rp350 ribu, 10 K group dikenakan biaya Rp1,5 juta, dan informasi lengkapnya ada di www.jco.run.com.

J.CO Indonesia sebagai Lifestyle Café mengedepankan komitmen untuk menjadi brand yang dinamis. Lifestyle activity seperti Running yang merupakan pilihan leisure bagi masyarakat urban di kota-kota besar.

Perjalanan lebih dari 10 tahun yang telah dilalui J.CO menjadi sebuah perjalanan untuk terus berinovasi menjadi salah satu brand yang dekat secara hati maupun jarak dengan para J.CO Lovers. J.CO Donuts & Coffee yang kini telah membuka lebih dari 400 gerai J.CO di seluruh Indonesia dan di beberapa negara lain seperti Singapura, Hong Kong, Philippines, Malaysia, dan Saudi Arabia tidak berhenti memanjakan dan memberi peiayanan spesial bagi para pelanggannya. Sebagai Lifestyle Café yang mengedepankan komitmen untuk menjadi brand yang dinamis dan selalu ingin dekat dengan masyarakat Indonesia.

Kedekatan secara hati J.CO buktikan dengan selalu berusaha menghadirkan harga yang affordable agar terjangkau bagi semua kalangan serta inovasi pada sajian LCoffee yang menghadirkan konsep Fresh Brewed Cofee yang diaplikasikan kedalam bentuk JCOFFEE, coffee sachet premium dengan 7 variant rasa Sumatra Passion, Mexico Velvet, Honduras Suave, Sumatra Zest, Colombia Vivo, Ethiopia Blossom & Ethiopia Fleur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *