SAP Express dan PowerCommerce Asia Saling Kolaborasi Perkuat Bisnis eCommerce

Lintas Bisnis.com Jakarta – PT Satria Antaran Prima Tbk (SAP Express) berkerjasama dengan PowerCommerce Asia dengan melakukan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) untuk memperkuat Bisnis eCommerce dan jasa pengiriman yang dilakukan di Jakarta, pada Kamis (12/3/2020).

Penandatangan kerja sama dilakukan langsung oleh Presiden Direktur SAP Express Budiyanto Darmastono dan CEO PowerCommerce Hadi Kuncoro.

Budiyanto mengatakan, kolaborasi strategis ini akan membawa benefit yang signifikan dan akan memberikan kontribusi positif pada pertumbuhan bisnis dan pendapatan terhadap kedua perusahaan.

“SAP telah menjalin kerja sama dengan PowerCommerce dalam rangka untuk membesarkan market yang ada, khususnya di courier service maupun fulfillment,” ujar Budiyanto.

Dia menjelaskan, dalam pekerjaan fulfillment, perseroan akan menjadikan seluruh cabang dan subcabang SAP Express yang tersebar di seluruh Indonesia sebagai hub dan warehouse fulfillment untuk mendukung proses kolaborasi ini.

“Kami inginkan targetnya nanti barang-barang jauh lebih murah dan distribusinya juga lebih cepat. Jadi konsumen tidak perlu mahal-mahal beli barang karena belinya langsung di marketplace dan barangnya sudah ada di beberapa kantor SAP di setiap kabupaten,” tutur Budiyanto.

Saat ini, ungkap Dia, SAP Express memiliki 150 kantor cabang di seluruh Indonesia dengan total karyawan 5.000 orang. “SAP kuat dalam hal pengantaraan COD dan cover area kita paling luas,” jelas Budiyanto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *