Paket Menginap Dua Malam, Mercure Jakarta Sabang Tawarkan Diskon 50 Persen

Lintas Bisnis.com Jakarta – Mercure Jakarta Sabang yang merupakan hotel berbintang empat, menawarkan potongan 50% bila menginap 2 (dua) malam yang hanya Rp1.000.000,-

Mercure Jakarta Sabang terletak di pusat ibukota, dikelilingi oleh pusat bisnis dan hiburan ternama serta berdiri tepat di jalan ikonik yang strategis, Jalan Agus Salim, yang dekat dengan wisata kuliner Jalan Sabang.

“Paket menginap 2 malam termasuk sarapan dan makan malam harian di hotel untuk dua orang, 20% potongan harga untuk konsumsi di Clovia Restaurant & Lounge Bar dan meningkatkan status tipe kamar secara gratis (sesuai ketersediaan). Selain itu, Voucher bersantap dan menginap juga tersedia dengan harga Rp500.000, bernilai Rp 625.000,” kata Chief Operating Officer, Accor Malaysia, Indonesia, Singapore and South Asia, Garth Simmons di Jakarta, Senin (7/9/2020).

Menurut dia, pihaknya telah menyiapkan lingkungan yang aman dan higienis bagi para tamu yang kembali melakukan perjalanan, berbisnis, bersatu kembali dengan teman, dan menghabiskan waktu bersama orang yang mereka cintai di hotelnya.

“Kami menerapkan ALLSAFE yang sudah dijalankan di seluruh jaringan hotel kami di Indonesia, untuk memberikan jaminan bahwa setiap hotel telah menjalani langkah-langkah keamanan dan pembersihan yang ditingkatkan untuk melindungi tamu dan karyawan kami. Kami berharap mereka dapat kembali ke hotel-hotel kami dengan aman dan perasaan tenang,” ungkap Garth Simmons.

Mercure Jakarta Sabang memiliki fasilitas seperti gym, taman, kolam renang, Clovia Restaurant, Lounge and bar dengan berbagai spot yang instagramable, Grand Ballroom yang dapat menampung hingga 200 orang, serta Sky Room, sebuah konsep venue berdesain tropical yang unik, tepat untuk pernikahan, pertemuan atau acara lainnya di rooftop.

Dengan total kamar 163, Mercure Jakarta Sabang memiliki 5 tipe kamar, diantaranya ada kamar unik yang disebut My Room Project, yaitu kamar tematik Betawi Tempo Doeloe, yang memiliki lukisan 3D di kamar, Classic Transportation dengan lukisan bertemakan Route 66, dan Games Centre yang memiliki dingdong di kamar.

Protokol Kesehatan

Mercure Jakarta Sabang merupakan bagian dari brand Accor, salah satu operator hotel internasional terbesar di dunia, menyambut para tamu untuk kembali melakukan perjalanan dengan penawaran fleksibel, sambil memastikan sebuah pengalaman yang aman berkat protokol standar & operasional kebersihan yang ketat. Sertifikasi ALLSAFE telah dirancang untuk keamanan semua tamu dan karyawan. Label ALLSAFE Accor adalah daftar komprehensif Prosedur Operasi Standar, yang dibuat bersama Bureau Veritas dan otoritas medis terkemuka di seluruh dunia, untuk memperkuat kepercayaan dan keyakinan dalam perjalanan.

Promo Penjualan Voucher – Get Inspired Now For A Later Stay Megatix

Masuki liburan mendatang Anda di lebih dari 80 hotel mewah hingga ekonomi Accor di Indonesia dengan Get Inspired Now For A Later Stay – penjualan voucher hotel. Voucher paket 2 malam dengan potongan harga hingga 50%.

Dapatkan voucher hari ini hingga 30 September 2020 dengan masa berlaku hingga 31 Desember 2021.
Cukup beli di situs web penjualan khusus berikut ini: https://accor.megatix.co.id/.

6000 poin Reward dengan Penawaran Power Boost dari Accor Live Limitless
Baik penginapan di resor atau di kota, liburan akhir pekan keluarga atau liburan singkat, Accor menawarkan cara yang terjangkau untuk menjelajahi berbagai tujuan domestik di Indonesia. Anggota ALL – Accor Live Limitless dapat memperoleh hingga 6000 poin Reward ketika mereka menyelesaikan tiga masa inap selama dua malam di Accor Hotels & Resorts sebelum 15 Desember 2020.

Anggota ALL berhak mendapatkan 500 bonus poin Reward pada masa inap pertama mereka, 2.500 bonus poin Reward untuk masa inap kedua mereka, dan 3.000 bonus poin Reward untuk masa inap ketiga mereka di properti Accor yang berpartisipasi di Asia Pasifik.

Selain itu, anggota ALL yang poinnya telah habis antara 1 Januari dan 18 Mei 2020, sebelum perpanjangan poin diberikan pada bulan Mei, sekarang memiliki kesempatan untuk mendapatkan kembali semua poin Reward mereka yang kadaluwarsa hanya dengan satu masa inap selama dua malam yang dilakukan sebelum 15 Desember 2020.

Untuk menikmati akses pra-penjualan serta manfaat dan keuntungan eksklusif, bergabunglah dengan ALL dan mulai dapatkan poin plus rasakan semua yang ditawarkan dalam keanggotaan. Program ini gratis untuk diikuti; menjadi anggota hari ini, kunjungi all.accor.com.

Info lanjut, silakan kunjungi https://all.accor.com/loyalty-program/promotions-offers/bonus-offers/owm012472-001-points-boost-offer.en.shtml

Penawaran-penawaran ini juga mendukung program kampanye aktivasi #DiIndonesiaAja dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang menginspirasi wisatawan domestik untuk berwisata di dalam negeri dengan tetap menegakkan protokol Cleanliness, Health, and Safety (CHS).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *