Taiwanese Beef Noodle Hadir Eksklusif di ARTOTEL Suites Bianti Yogyakarta

LINTAS BISNIS – ARTOTEL Suites Bianti Yogyakarta yang berlokasi di tengah kota Yogyakarta secara eksklusif menghadirkan menu Taiwanese Noodle partama kali di Yogyakarta. Menu makanan terbaru ini secara khusus dapat dipesan online melalui aplikasi Circle ARTOTEL atau langsung di Vanilla Sky Lounge yang terletak di lantai 9 hotel ini, dibanderol Rp. 45.000 net per porsinya dapat dinikmati secara take-away, room service bahkan dinikmati di tempat langsung. Bahan-bahan khusus disiapkan guna melengkapi citarasanya dintaranya yakni braised beef, herbs dan bakmi Taiwan yang diolah langsung oleh Chef handal.

“Mie itu makanan semua orang, apalagi dinikmati saat musim hujan maka makin enak rasanya. Taiwanese Noodle ini saya racik khusus bagi pecinta mie di Yogyakarta, dengan kombinasi beef ribs dan bakmi Taiwan sebagai bahan utamanya ditambah bumbu rempah-rempah yang saya siapkan akan menambah citarasa bagi penggemar Mie’, ujar Chef Jojo selaku Executive Chef di ARTOTEL Suites Bianti Yogyakarta disaat kesibukannya menyiapkan menu terbaru ini.

Tungg apa lagi? nikmati menu special ini ditemani oleh pemandangan kota Yogyakarta dari lantai 9. Keuntungan tambahan dan eksklusif terkait promo terbaru juga dapat dinikmati oleh para para tamu yang telah bergabung sebagai member dari program loyalty ARTOTEL Circle. Dimana tamu akan mendapatkan tambahan diskon sebesar 10% untuk menginap dan 15% untuk food & beverages jika melakukan transaksi langsung di aplikasi ARTOTEL Circle yang dapat diunduh di Google Store maupun App Store.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *