Sambut Kemerdekaan, Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta Tawarkan Berbagai Promo Menarik

LINTAS BISNIS – Bulan Agustus adalah Bulan yang bersejarah dan dinanti-nanti oleh seluruh Bangsa Indonesia. Hari Ulang Tahun Kemedekaan Republik Indonesia, tanggal 17 Agustus 2022 nanti, adalah yang ke-77, dan tampaknya hal ini menciptakan suasana penuh suka-cita perayaan.

Persembahan terbaik dihadirkan dalam menyambut bulan kemerdekaan ini. Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta mempersembahkan berbagai penawaran, mulai dari paket harga kamar menarik, paket-paket istimewa untuk menggelar acara, serta berbagai penawaran makanan dan minuman tersedia selama bulan Agustus, di Restoran Swiss-CafeTM, Jade Lounge, dan Room Service.

Bagi yang merencanakan liburan, jangan sampai terlewatkan, ada harga istimewa menyambut Kemerdekaan RI di Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta, yaitu Tribute to Negeriku dengan harga kamar mulai dari Rp 617.845net per malam, berlaku di tanggal 13 – 21 Agustus 2022.

Paket menarik lainnya, untuk setiap penyelenggaraan social event seperti ulang tahun, arisan, gathering dan lainnya, penawaran diberikan mulai dari Rp 250.000net per orang, untuk minimum 30 orang. Untuk yang ingin merayakan kemerdekaan dengan keunikan ciri khas bangsa Indonesia, ada Suka-Suka Package mulai dari Rp 300.000net per orang, juga untuk minimum 30 orang saja.

Kami akan siapkan hidangan prasmanan berikut perlengkapan permainannya seperti balap karung, lomba bakiak, tali tarik tambang, dan lainnya. Berbagai hidangan istimewapun tak ketinggalan memeriahkan bulan Agustus, mulai dari Nasi Tumpeng Mini, hingga Gado-Gado Siram Ayam. Selain itu, ada berbagai pilihan Mocktail Of The Month mulai dari IDR 58.000net per gelas.
Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta, tetap menjaga konsistensi dalam perawatan berkala untuk menjamin kebersihan dan keamanan, karena kenyamanan tamu adalah prioritas. Kami selalu menerapkan protokol kesehatan sesuai standar, agar selama beraktifitas di Hotel, tamu-tamu kami dapat melakukan kegiatan bisnis dan liburannya, tanpa rasa khawatir.

“Bulan Agustus adalah bulan paling meriah di Indonesia, di mana-mana akan selalu ada perayaan Hari Kemerdekaan RI. Di DKI Jakarta tak terkecuali, selain karena momennya yang istimewa, juga karena banyaknya penduduk dan antusiasme masyarakatnya yang cukup tinggi. Dengan optimisme dan semangat yang sama, kami menghadirkan penawaran spesial untuk menginap, berbagai hidangan pilihan khas Nusantara, juga paket-paket istimewa, agar lebih terasa semangat HUT Kemerdekaannya.

Kami juga selalu berusaha fleksibel dalam mengakomodasi kebutuhan tamu. Tak lupa, penerapan protokol kesehatan dalam operasional sehari-hari untuk memberikan jaminan rasa aman kepada semua tamu kami,” komentar Agung Anto Wibowo selaku General Manager.

Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta, merupakan Hotel berbintang 4, yang terletak strategis di wilayah Jakarta Selatan, serta memiliki fasilitas lengkap penunjang kebutuhan liburan juga kebutuhan acara. Di area outdoor-nya, terdapat Jade Terrace, venue yang bersebelahan dengan Treepit, yaitu taman hijau dengan berbagai tanaman dan pohon-pohon besar sebagai pendukung konservasi alam dan konsep green living, serta berfungsi sebagai venue outdoor, cocok untuk acara seperti pertemuan, social events dan pernikahan.