PD BPR Meriahkan Hiburan Pesta Rakyat Selama Dua Hari

Lintas Bisnis.com Tangerang – Perusahaan Daerah (PD) (Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Kerta Raharja siap menyelenggarakan pesta rakyat dalam waktu dekat. Hal tersebut guna memeriahkan event Akbar yang rutin diselenggarakan di event Pesta Raharja Periode ke III terbesar di kota Tangerang sebagai dedikasi untuk negeri.

Namun Kali ini Pesta Rakyat Dimeriahkan berbagai macam acara hiburan selama 2 hari dari siang dan malam tentunya masyarakat akan mendapatkan hiburan selama acara berlangsung.

Event ini pun akan berlangsung pada tanggal 03-04 Maret 2019 yang bertepatan pada hari Minggu dan hari Senin yang dimulai dari jam 08.00 – 22.00 WIB.

Sebagai lokasi pelaksanaan event pesta Raharja ini tentunya berlokasi di Bundaran kantor Bupati Tangerang yang terletak di Jalan H. Somawinata, Tigaraksa – Tangerang.

Tentunya event ini akan dimeriahkan dengan kegiatan berbagai macam lomba tak luput pula kehadiran artis artis ibu kota akan memeriahkan acara event ini dan bahkan para pejabat pemerintah pun akan hadir.

Sebagai pemeriah acara tak luput berbagai macam lomba digelar seperti Lomba Mewarnai, Lomba Menggambar, Lomba Tari tradisional, Band Indie bahkan pertunjukan Sirkus Akrobat, Magician, Badut Show, Senam massal, Dangdut, Pelawak, Games dan Wahana Mainan.

Tak luput Bazaar berbagai macam Multiproduk pun ikut meramaikan untuk memanjakan para pengunjung yang akan membeli produk produk yang dipamerkan.

Yang menarik dari event bazar ini juga adalah Pengunjung belanja di stand bazaar dengan minimal Rp. 50.000 berlaku kelipatan akan mendapatkan doorprize menarik yang akan diundi secara langsung di malam puncak acara.

Dan perlu di ingat Acara ini gratis untuk rakyat, langsung saja datang dan nikmati hiburannya dan Full Doorprize bagi pengunjung siap menanti.

Acara ini di- Organize oleh YEOrganizer – Bazaar.info.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *