Momentum Ramadhan, Nakamichi Gelar Promo di Marketplace Tokopedia dan JD.ID

Momentum Ramadhan, Nakamichi Gelar Promo di Marketplace Tokopedia dan JD.ID

Lintas Bisnis.com Jakarta – Memasuki Bulan Suci Ramadhan, Nakamichi menggelar promo “Bagi Berkah Ramadhan” di marketplace Tokopedia dan JD.ID. Promo Bagi Berkah Ramadhan di Tokopedia adalah berupa promo discount up to 60% serta pelanggan bisa memilih hadiahnya sendiri, yaitu berupa OVO Cash up to Rp200.000 atau Cashback Travel dari Tokopedia. Sementara di JD.ID, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan discount up to 50% dan mendapatkan hadiah sesuai selera, yaitu Cashback GO PAY atau Voucher Discount.

Promo yang berlangsung dari tanggal 6 Mei – 31 Mei 2019 ini merupakan inisiasi kerja sama antara V2 Indonesia dengan Egogo Hub. V2 Indonesia merupakan distributor resmi Brand Nakamichi di Indonesia, sementara Egogo Hub berperan sebagai brand enabler dari Nakamichi untuk marketplace yang ada di Indonesia. Egogo Hub membantu V2 Indonesia dalam menghubungkan Brand Nakamichi langsung dengan pembeli yang berada di marketplace, termasuk Tokopedia dan JD.ID.

Dalam rangkaian Press Conference Nakamichi Bagi Berkah Ramadhan yang akan diadakan di Cahaya, Senayan City pada tanggal 21 Mei 2019, pihak Egogo Hub akan menjelaskan lebih dalam mengenai promo “Bagi Berkah Ramadhan”, sementara dari V2 Indonesia akan menerangkan keunggulan produk-produk Nakamichi. Dalam acara ini akan dihadiri pula oleh Rekan-Rekan Media serta Key Opinion Leader (KOL) Nakamichi.

Rudi Hidayat, Chief Executive Officer V2 Indonesia, mengatakan V2 memasarkan Nakamichi audio dan aksesorisnya lewat strategi edukasi kepada konsumen, pasar, dan prinsipal.

“Kami juga ingin konsumen mengetahui lebih jelas mengenai produk-produk kami di segmen middle-up dan high-end sebelum mereka membeli. Dia mengklaim pangsa pasar Nakamichi di Indonesia sekitar 30 persen untuk semua produk, alias nomor dua terbesar,” ujar Rudi Hidayat saat keterangan pers di Cahaya-Senayan City,Jakarta, Selasa (21/5).

“Terkait program promo Ramadan di marketplace, karena kami ingin menyasar konsumen milenial yang memiliki gaya hidup mobile,” tambahnya.

Pada kesempatan itu, Rudi menjelaskan, empat produk Nakamichi yang dipasarkan, yakni Soundbase, Soundmicro, Nep mv8 dual earphone, dan N-Energy Plus (untuk pelari). Dipaparkan juga kelebihan dan keunggulan keempat produk Nakamichi tersebut.

“Produk N-Energy Plus merupakan earphone yang menyasar mereka yang aktif berolaraga untuk musik sambil lari atau jogging. N-Energy Plus merupakan salah satu produk paling laris Nakamichi. Sudah terjual ribuan unit di sini, ujarnya.

Rifqi Edrus, Digital Marketing Director Egogo Hub Indonesia menambahkan, program promo Ramadan sudah sekian lagi dilakukan dan sukses, sehingga dilakukan lagi pada tahun ini. Obyektifnya, produk Nakamichi bagus, sehingga kami ingin mendorong orang mencobanya dulu.

“Program ini sukses berdasarkan variabel return of expend. Jika di waktu normal, return of expend Nakamichi 8 kali, khusus Ramadan naik hingga 15 kali lipat. Contohnya, dengan biaya 10 misalnya, kami bisa mendapat hasil 150,” ujarnya.

Ikut hadir juga di event ini artis sinetron Parvez Ghoman yg turut berpartisipasi sebagai brand influencer Nakamichi.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply