Hotel Melia Purosani Yogyakarta Raih Sertifikat TripAdvisor Hall of Fame

Lintas Bisnis.com Yogyakarta – Melia Purosani Yogyakarta dengan bangga mengumumkan penerimaan Certificate of Excellence Hall of Fame TripAdvisor atas peraihan Certificate of Excellence TripAdvisor selama lima tahun berturut-turut.

Prestasi ini secara konsisten merayakan kinerja Melia Purosani Yogyakarta dengan ulasan wisatawan yang luar biasa di TripAdvisor selama lima tahun terakhir.
Pemenang dapat mencakup hotel, restoran, dan situs objek wisata di seluruh dunia yang terus memberikan pengalaman pelanggan yang berkualitas.

“Prestasi Hall of Fame TripAdvisor ini adalah sumber inspirasi dan kebanggaan, kami akan melanjutkan komitmen untuk terus memberikan layanan terbaik bagi semua tamu kami dan kami ingin mengucapkan
terima kasih kepada seluruh tamu yang meluangkan waktu untuk berbagi pengalaman mereka di TripAdvisor,” Jelas Jeronimo Molina – General Manager Melia Purosani Yogyakarta, Rabu (24/7/2019).

Saat proses pemilihan pemenang Certificate of Excellence, TripAdvisor menggunakan algoritma untuk menentukan penerima penghargaan yang mempertimbangkan kualitas, kuantitas, dan ulasan dan pendapat
terkini yang disampaikan oleh para traveler di TripAdvisor selama periode 12 bulan serta peringkat dan masa kepemilikan bisnis pada Indeks Popularitas di lokasi tersebut. Agar memenuhi syarat, suatu bisnis
harus mempertahankan keseluruhan bubble rating TripAdvisor setidaknya empat dari lima, memiliki jumlah minimum tinjauan dan harus telah terdaftar di TripAdvisor selama setidaknya 12 bulan.

Terletak di jantung kota Yogyakarta, Melia Purosani Yogyakarta memberi wisatawan nilai yang tak tertandingi untuk menjelajahi semua yang ditawarkan oleh kota Yogyakarta. Konsep urban-resor yang unik berpadu sempurna dengan seluruh kenyamanan modern, menciptakan pengalaman yang memanjakan dan menyenangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *