November, Swiss-Belresidences Kalibata Hadirkan Hidangan Nostalgia

November, Swiss-Belresidences Kalibata Hadirkan Hidangan Nostalgia

Lintas Bisnis.com Jakarta – Memasuki bulan November, Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta mengajak tamu-tamu bernostalgia dengan menyuguhkan berbagai hidangan yang terinspirasi dari menu-menu tradisional yang populer di masanya. Penawaran ini tidak hanya menarik, tetapi juga unik dan menggugah selera. Menu-menu istimewa tersebut bisa didapatkan di beberapa outlet, di antaranya Swiss-Cafe, Jade Lounge, In-Room Dining Service dan Swiss Deli.

Menu yang ditawarkan diantaranya adalah “Crispy Dirty Duck”, terinspirasi dari hidangan lokal Bebek Goreng Berbumbu, cita rasanya tak lekang sepanjang masa, kini dapat dipesan kapan saja melalui In-Room Dining Service, seharga Rp110.000net/porsi.

Jika ingin bersantai dan menghangatkan tubuh, nikmati “Bandrek Susu”, hanya Rp60.000net/gelas. Untuk menemai Anda di waktu minum teh, sambil bernostalgia dengan jajanan tradisional yang populer, ada “Kue Ranggi”, seharga Rp38.000net/porsi. Bawa pulang “Cheesecake Ketan Hitam” yang terispirasi dari kue bolu ketan hitam yang melegenda di masanya, kini dengan variasi modern nan lezat, tersedia di Swiss Deli hanya Rp130.000nett/buah.

“Selama Bulan November, Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta menawarkan aneka menu penuh cita rasa nostalgia.

“Kami persembahkan berbagai penawaran untuk semua tamu yang merindukan hidangan cita rasa tradisional dengan variasi kekinian yang lezat dan pas untuk siapa saja. Beragam menu tersedia di semua outlet kami. Banyak juga penawaran lainnya yang tak kalah menarik pada bulan November ini. Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk mengakomodasi kebutuhan tamu-tamu kami,” ujar Wita Junifah, selaku General Manager Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta.

Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta, adalah Hotel berbintang 4, dan terletak di wilayah Jakarta Selatan, dengan fasilitas lengkap penunjang kebutuhan liburan juga kebutuhan acara seperti pertemuan, social events dan pernikahan. Di area outdoor-nya, terdapat Jade Terrace, venue yang cocok untuk bersantai menikmati kudapan ringan dan minuman. Jade Terrace, bersebelahan dengan Treepit, yaitu taman hijau dengan berbagai tanaman dan pohon-pohon besar sebagai pendukung konservasi alam dan konsep green living. Area ini juga dapat difungsikan sebagai tempat untuk mengadakan berbagai acara berkonsep outdoor.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply