BLANJA.com Tepis Investasi Butuh Modal Besar, Di BLANJAINVEST Dapat Cashback Reksadana 100%

BLANJA.com Tepis Investasi Butuh Modal Besar, Di BLANJAINVEST Dapat Cashback Reksadana 100%

Lintas Bisnis.com Jakarta – Adanya pandangan negatif dikalangan masyarakat terhadap investasi reksadana membutuhkan modal yang besar dan memiliki risiko yang tinggi. Blanja.com menjawab anggapan dari masyarakat bahwa investasi bukan merupakan hal yang sulit.

Berangkat dari hal tersebut, BLANJA.com bekerjasama dengan Invisee serta Finpay untuk menghadirkan BLANJAINVEST sebagai fitur berinvestasi yang aman dan mudah semudah berblanja di BLANJA.com.

“Melalui BLANJAINVEST, kami ingin menunjukkan bahwa e-commerce mampu mendorong millenials berlatih berinvestasi sejak dini. Kalau sebelumnya millennials identik dengan hobi berbelanja online, kini mereka juga bisa berinvestasi. Karena di BLANJA.com investasi semudah berblanja dalam 1 aplikasi,” ujar CEO BLANJA.com, Jemy Confido di Jakarta, Rabu (7/11/2019).

Jemy menjelaskan, bahwa kalangan millenials memiliki potensi besar dalam hal investasi. Melihat potensi tersebut, BLANJAINVEST memberikan kemudahan serta rangkaian promosi untuk mengajak pelanggan mencoba investasi mulai dari 10 ribu rupiah. Saat berinvestasi pelanggan bisa dapatkan cashback reksadana 100% untuk 200 orang pertama yang berinvestasi.

“Kami yakin sentuhan digital dengan promo dapat menjadi strategi yang tepat mengajak millennials berinvestasi,” tutur Jemy.

Senada dengan CEO Blanja.com, Direktur Utama Finnet Paulus Djatmiko melihat fenomena investasi menjadi gaya hidup kaum milenials. Menurut dia, milenials lebih memilih Frugal Living (gaya hidup yang mementingkan skala prioritas dalam pengeluaran) dan semua serba praktis.

“Anak millenials melihat segala sesuatunya harus praktis dan tepat sasaran ketika mengeluarkan uang. Fenomena ini yang menurut saya tepat dari kerjasama Finnet, BLANJA.com dan lnvisee dimana anak-anak muda bisa membeli investasi reksadana mulai dari Rp10 ribu dan bisa bayar dari mana saja menggunakan Finpay,” jelas Paulus.

Paulus menambahkan, dengan menggunakan Finpay pelanggan dimanjakan dengan berbagai pilihan source of fund. “Kami selalu memprioritaskan pelanggan dan mendukung program financial inclusion pemerintah salah satunya dengan memberikan kemudahan pelanggan dalam bertransaksi. Oleh sebab itu di Finpay pelanggan bisa memilih Virtual Account Bank, Debit, Credit Card atau Finpay kode bayar yang dapat dibayar melalui channel bank dan non-bank sebagai mode pembayaran (source of fund)” tambahnya.

Selain itu, Direktur Utama Invisee, Eri Primaria menuturkan, bersama dengan BLANJA.com pihaknya menawarkan investasi reksadana konvensional dan reksadana syariah. “Pelanggan bisa memilih sendiri jenis investasi sesuai yang mereka inginkan. Tidak hanya terbatas pada reksadana, kedepannya pelanggan BLANJA.com juga bisa membeli investasi lainnya seperti SBR, reksadana saham, pendapatan tetap, campuran, pasar uang dan masih banyak lagi,” ungkap Eri.

Hingga saat ini, terdapat 8 manajer investasi yang sudah menjadi mitra dengan Invisee, seperti contohnya Syailendra Global, dan Insight Investment Management. Dengan uang Rp 10 ribu pelanggan BLANJA.com telah dapat berinvestasi di BLANJAINVEST.

Hadirnya BLANJAINVEST diharapkan dapat mempermudah generasi millenials berinvestasi karena tersedia berbagai macam pilihan produk investasi yang menghasilkan keuntungan yang optimal. Langkah-Iangkah yang dibutuhkan untuk berinvestasi di BLANJAINVEST sangat mudah dan praktis selayaknya berbelanja online di marketplace.

Selain itu, karena dapat diakses melalui smartphone, Millenials dapat melakukan investasi kapan saja dan terus mengawasi investasi tersebut secara mudah di BLANJAINVEST. Millennials dapat melakukan investasi mulai dari Rp 10 ribu, sehingga ringan bagi yang baru mau belajar berinvestasi.

“Kami optimis angka masyarakat yang berinvestasi dapat meningkat dengan kemudahan yang ditawarkan dan sentuhan digital, tcmtama bagi kalangan millenials.” tutup Jemy Confido.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply