Film ‘Temen Kondangan’ Targetkan Raih Banyak Penonton

Film ‘Temen Kondangan’ Targetkan Raih Banyak Penonton

Lintas Bisnis.com Jakarta – Sambut awal tahun ini Film produksi terbaru dari MNC Pictures ‘Temen Kondangan’ bersiap untuk tayang pada 30 Januari 2020.

Film komedi yang disutradarai oleh lip Sariful Hanan yang terkenal dengan sinetronnya yang sukses ‘Tukang Ojek PengkoIan (TOP) dan ‘Dunia Terbalik‘.

‘Temen Kondangan’ dibintangi oleh Gading Marten dan Prisia Nasution ini membawa satu pertanyaan penting: apa jadinya jika mantan datang ke kondangan? Kelucuan, kekacauan dan kejadian tak terduga menanti. Selain Gading dan Prisia. film ini juga diramaikan oleh kehadiran Samuel Rizal, 0livia Jensen, Kevin Julio, Reza Nangin, Yeslin Wang dan banyak lagi lainnya.

Situasi unik pun terjadi ketika Putri (Prisia Nasution), seorang selebgram yang diundang oleh mantannya untuk datang ke pernikahannya, Dheni (Samuel Rizal). Putri mengharamkan datang sendiri ke pernikahan mantan. Baginya, citra diri adalah yang utama. Dengan masih berpegang teguh pada prinsipnya, Putri memutuskan mencari pendamping untuk kondangan, yang dijamin tidak akan bikin baper.

Pilihan pertama jatuh Juna (Kevin Julio), professional yang biasa menemani orang kondangan. Tidak perlu bayar. yang penting pesta dan makan-makan. Sayang ketika dikontak, tidak ada respon. Akibatnya, Putri tergoda mengajak Galih (Gading Marten), bosnya yang karismatik dan ganteng. Ia sempat mengajaknya, meski akhimya mengklarifikasi bahwa ia hanya bercanda. Pada akhirnya, pilihan jatuh pada Yusuf (Reza Nangin), seorang vokalis band yang ternyata teman sekelas jaman SMA. Ia tidak terlalu kenal Yusuf, yang artinya kenalan lain juga tidak akan mengenali dia. Pasangan kondangan sempurna Yusuf langsung menyanggupi.

Tak disangka di hari pemikahan sang mantan, kejadian lucu dan menghebohkan terjadi. Bukan cuma satu, Putri jadi harus menghadapi tiga laki-laki yang teryata punya agenda masing-masing. Yusuf ternyata diam-diam menyukai Putri sejak lama dan berencana melakukan confession kepada pujaan hatinya. Sedangkan Galih, sang bos malah hendak menyabotase pernikahan tersebut karena masih mempunyai masalah pribadi yang terpendam dengan calon mempelai. Ditambah lagi Juna hadir, sang wedding crasher yang sering mengacaukan pernikahan.

Belum lagi banyak rahasia dan misteri yang bakal terungkap. Seperti apa keseruannya? Saksikan di bioskop tanggal 30 Januari 2020.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply