NOAH Siap Tampil di Festival Musik Love Fest 2020

NOAH Siap Tampil di Festival Musik Love Fest 2020

Lintas Bisnis.com Jakarta – NOAH akan tampil dalam festival musik Love Fest 2020 yang digelar di Istora Senayan Jakarta pada 21- 22 Februari itu. Tampilnya NOAH untuk menggantikan penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL yang batal tampil.

“NOAH akan hadir di #FestivalPakePerasaan Love Fest hari Jum’at, 21 Februari 2020 lhooo!!!! Gimana? Mau dong nyanyi dan baper bareng NOAH? Udah siap nyanyi pake perasaan bareng kan?” kata Berlian Entertaiment selaku promotor melalui keterangan tertulis, Rabu (19/2/2020).

Sebelumnya diberitakan masih berdukanya Bunga Citra Lestari atas meninggalnya Ashraf Sinclair hingga BCL memutuskan tak akan tampil dalam rangkaian festival musik Love Fest 2020 yang mestinya diadakan pada 21-22 Februari 2020 nanti.

“Masih dalam suasana duka atas wafatnya suami dari Bunga Citra Lestari, kami dengan sedih mengumumkan bahwa BCL tidak dapat hadir di Love Fest 2020,” kata pernyataan penyelenggara Love Fest 2020.

BCL tadinya dijadwalkan manggung dalam festival yang diadakan di Istora Senayan tersebut bersama sejumlah nama musisi lainnya pada hari pertama, yaitu Sun Rai, Fourtwenty, Nitya Shamdasani, Rossa, North to East, dan Tulus.

LOVE Fest akan dimeriahkan oleh musisi mancanegara seperti 98 Degrees dan HRVY.

Selain itu, ada pula musisi lokal seperti Reza Artamevia, Marion Jola, Nadin Amizah, Nitya Shamdasani, Andmesh, Ardhito Pramono, Armand Maulana, Devano Danendra, serta Glenn Fredly dan Yovie & Arsy Widianto.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply