Restrukturisasi, Kawasaki Akan Pisahkan Bisnis Sepeda Motor

Lintas Bisnis.com Jakarta – Produsen mesin unggulan di Jepang Kawasaki Heavy Industries akan melakukan restrukturisasi dengan memisahkan antara bisnis sepda motor dan engine kawasaki.

Dengan terpisahnya bisnis tersebut, Bisnis motorcycle & Engine dengan bisnis offshore akan menjadi perusahaan yang terpisah. Struktur bisnis Ship and Offshore juga akan berintegrasi dengan bisnis Energu System & Plant engineering.

Perubahan ini merupakan bagian dari tujuan untuk mencapai arah bisnis baru Kawasaki dan seterussnya menambah kemampuan Kawasaki dalam berinovasi dengan teknologi safety untuk industri sepeda motor.

Secara operasional, restruturisasi ini tidak mengalami perubahan operasional di Indonesia. Malahan akan menambah kemampuan PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) untuk melayani para Kawasaki dengan melanjutkan kemampuan KMI dalam mempelajari industri dan masa depan produk powersport dengan cepat dan efisien.

Brand Kawasaki di Indonesia tetap kuat walaupun pandemi Covid-19 menyerang. Dan KMI akan terus melanjutkan misinya dalam mempersembahkan produk Kawasaki dan mencapai keinginan pelanggan karena prioritas utama Kawasaki adalah health and safety.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *