ASTON Bogor Hotel and Resort Tampil Cantik Dengan Ratusan Anggrek

LINTAS BISNIS – Suasana di ASTON Bogor Hotel & Resort pada bulan Januari terlihat sedikit berbeda, dikarenakan 611 anggrek yang dimilikinya sedang mekar berbunga. Tersebar di berbagai area hotel, anggrek-anggrek ini mayoritas berasal dari jenis anggrek bulan atau bernama latin phalaenopsis amabilis dengan kombinasi warna yaitu ungu, putih, kuning, batik ungu, dan merah bata. Selain dari jenis anggrek bulan, ada juga beberapa anggrek dari jenis anggrek dendrobium.

Para tamu dapat melihat tumbuh mekarnya anggrek-anggrek di ASTON Bogor Hotel & Resort dengan mengunjungi area-area seperti jogging track, kolam renang, area bermain anak, Nirwana Garden, Andrasentra Garden, area parkir, dan lobby. Tentunya para tamu tidak hanya dapat menikmati pemandangan cantik tersebut namun juga dapat berfoto dan membagikannya di media sosial sebagai kenang-kenangan.

Tumbuh dan mekarnya anggrek-anggrek ini tidaklah lepas dari perawatan yang dilakukan tim ASTON Bogor Hotel & Resort, mulai dari penyiraman rutin menggunakan air bersih yang dilakukan setiap pagi dan sore dengan cara menyemprotkan air ke dekat bagian akar bunga, pemberian pupuk secara teratur, dan pembersihan dari hama pengganggu dengan cara menggunakan fungisida.

Mekarnya anggrek-anggrek tersebut berlangsung setiap tahun, dan biasanya anggrek akan berkembang selama 40-60 hari untuk anggrek bulan dan 60-90 hari untuk anggrek dendrobium hingga akhirnya bunganya berguguran.

“Untuk tamu-tamu yang sedang merencanakan liburan di Bogor dan mencari tempat menginap, pastinya akan tepat jika memilih ASTON Bogor Hotel & Resort sebagai pilihannya, dikarenakan dengan tampilan cantik anggrek-anggrek yang sedang bermekaran membuat ASTON Bogor Hotel & Resort semakin menawan ditambah dengan udara yang segar”, ungkap Hobir Supriatna – Hotel Manager ASTON Bogor Hotel & Resort.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *