Nadia Stefanie Official, Konten Youtube Inspiratif dan Edukatif

LINTAS BISNIS – Menapaki 2021 dengan segala cita, ide dan pengharapan untuk segalanya menjadi jauh lebih baik dan bisa memberikan dampak positif. Masa pandemi masih belum berakhir dan tentunya era new normal menjadi sebuah pilihan yang harus dijalani. Kehidupan harus tetap berjalan, bisnis harus tetap running dan tentunya kita dituntut untuk bisa berpikir secara kreatif penuh inovatif agar senantiasa bisa tetap survive di masa yang tidak mudah ini. Selalu harus beradaptasi dengan cepat mengikuti alur yang ada dan bersinergi dengan teknologi untuk dapat digunakan secara maksimal. Menjadi akrab dengan digital konsep merupakan sebuah metode terkini yang bisa memberikan feedback positif.

Nadia Stefanie yang sudah lama menggeluti dunia bisnis juga meresponi hal ini dengan melirik dunia digital untuk dijadikan sebuah sinergi kolaborasi. Selain menekuni bisnis skincare dengan brand Stefskin, Nadia Stefanie juga saat ini mengeluarkan herbal slimming tea dengan nama STEFIE Herbal Slimming Tea. Tentunya dibutuhkan strategi branding, promotion dan sales yang efektif untuk dapat meningkatkan penjualan yang diinginkan perusahaan.

“Saya bersinergi dengan Team memformulasikan strategi branding dan promotion baik offline maupun online untuk meningkatkan brand awareness dari product sehingga selling bisa mengalami peningkatan.” Demikian diungkapkan Nadia Stefanie di sela sela kesibukannya di suatu siang.

Melirik dunia digital sebagai sebuah tools dalam membantu boosting sebuah brand juga dapat dijadikan pilihan terutama saat masa pandemi ini dimana virtual menjadi lebih eksis. Wanita cantik penyuka outfit pink ini jeli melihat hal ini dan mendokumentasikan secara proper kegiatan positifnya dalam sebuah kanal Youtube. Membuat video yang dibagikan dalam akun youtube pribadinya dengan nama Nadia Stefanie Official untuk menambah khasanah pengetahuan, berbagi inspirasi dan tentunya memberikan sisi hiburan ringan yang dikemas dalam kreatifitas kekinian.

“Sebetulnya saya dulu juga sudah mulai memposting kegiatan di youtube channel , namun saat ini bersama dengan Team mencoba mengemasnya dalam sebuah konsep konten dengan lebih tertata. Dan sekaligus menjadi obat kangen bagi para Penggemar saya yang kerap menanyakan kapan saya main sinetron lagi ” Ungkap Nadia Stefanie sambil tersenyum. Nadia Stefanie sendiri dulunya aktif dalam dunia sinetron, film maupun model.

Konten kreatif video yang ditampilkan dalam Nadia Stefanie Official ada yang bersifat edukatif, inspiratif dan tentunya sisi fun yang bisa membuat para Viewer menjadi terhibur. Bulan ini Nadia Stefanie akan menampilkan wawancara ekslusifnya dengan seorang Founder Fashion Local Jessica Moretosee untuk berbagi kisah dan memberikan motivasi untuk para Pebisnis agar bisa semangat berkarya walaupun di masa pandemi ini. Selain itu traveling, cooking, beauty dan charity juga nantinya akan masuk dalam konten kreatif dari Nadia Stefanie Official.

“Berbagi kisah inspiratif akan membuat orang lain menjadi lebih kuat dan tetap senantiasa berpandangan positif dalam menjalani hidup ini. Saya bukan saja berpikir bagaimana sebuah bisnis tetap harus eksis melainkan bagaimana saya bisa memberikan sesuatu yang bermakna bagi orang lain. ” pungkas Nadia Stefanie.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *