Kulo Group Hadirkan Aplikasi Wisata Kuliner Dari 9 merek F&B

LINTAS BISNIS – Bagi yang ingin berwisata kuliner, KULO Group kini akan hadir dipeluncuran KULO dalam bentuk aplikasi pada Rabu, 17 Maret 2021. Aplikasi ini bertujuan agar seluruh masyarakat Indonesia dapat ‘berwisata kuliner’, mendapatkan ragam keuntungan, dan memudahkan publik berbelanja secara online dengan harga terjangkau, terutama dalam keadaan pandemi ini.

KULO Group sendiri menaungi 9 merek food & beverages, yakni Kopi Kulo, Pochajjang Korean BBQ, Kitamura Shabu-Shabu, Oseng Mie Jontor, Mazeru, Xiji Street Snack, MoTahuAja, Bu Eva Spesial Sambal, dan Xi Bo Ba.

Dalam rangka peluncuran aplikasi tersebut, KULO Group juga menghadirkan promo khusus yaitu gratis 250 points dan 500 extra points yang bisa langsung dibelanjakan bagi 1.000 pendaftar pertama setiap harinya. Promo ini hanya berlaku dari tanggal 17 Maret – 19 Maret 2021.

“Sesuai dengan misi KULO Group untuk terus menyediakan makanan dan minuman berkualitas terbaik dengan harga terjangkau, kami membuat aplikasi mobile KULO dimana pelanggan bisa lebih hemat dalam menikmati hidangan lokal maupun mancanegara di bawah naungan KULO Group. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis melalui iOS maupun Android, dan juga merupakan tanda terima kasih dan apresiasi kami kepada pelanggan setia yang selalu mendukung sehingga kami tetap bisa memberikan yang terbaik sampai saat ini,” ucap Michelle Sulistyo, Chief Marketing Officer KULO Group.

Terdapat berbagai macam fitur dalam aplikasi KULO dengan ragam keuntungan yang dapat diakses oleh seluruh masyarakat Indonesia dari Sabang hingga Merauke. Keuntungan dimulai dari 250 Kuloku Points yang langsung didapatkan dan bisa langsung dipakai oleh para pelanggan saat mengunduh dan melakukan registrasi. Terdapat juga special privileges seperti menjadi yang pertama mencoba produk atau brands terbaru dari KULO Group serta promo eksklusif. Terlebih lagi, dengan menggunakan aplikasi KULO dapat meningkatkan akurasi lokasi pengiriman dan akses menu yang lebih lengkap dan beragam.

Fitur refer to friends dimana setiap 3 teman yang mengunduh dan melakukan pembelian dengan aplikasi KULO, pelanggan akan menerima extra points. Kuloku Points yang sudah dikumpulkan nantinya dapat ditukarkan secara gratis dengan produk dari KULO Group yang terdapat dalam katalog (berlaku kelipatan).

Dalam rangka menyambut minggu peluncuran aplikasinya, KULO Group memberikan welcome points sebesar 250 points untuk registrasi yang dilakukan selama 17 Maret 2021- 31 May 2021. Selain itu, KULO Group juga menghadirkan Welcome Challenge yang berlangsung dari tanggal 22 Maret 2021 – 2 April 2021, dimana para pengguna bisa menyelesaikan tantangan harian untuk mendapatkan point bonus.

KULO Group berharap terus dapat berkarya dan berinovasi untuk menyajikan aneka hidangan kuliner nusantara maupun mancanegara. KULO Group juga berharap dapat terus memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggannya meskipun dalam keadaan yang tidak pasti. Tidak hanya itu, untuk kedepannya KULO Group berharap dapat terus meningkatkan jumlah gerainya sehingga semakin banyak pelanggan yang mendapatkan keuntungan lebih dari aplikasi dan menikmati hidangan dari KULO Group.

“Kami percaya bahwa semua masyarakat Indonesia dapat menikmati berbagai macam kuliner tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal namun mendapatkan kualitas terbaik. Tidak perlu khawatir, pelanggan juga tidak akan kehabisan pilihan makanan dan minuman karena semua ada di KULO. Kedepannya, kami juga akan menghadirkan lebih banyak inovasi yang dapat memenuhi kebutuhan pelanggan setia kami dan terlebih lagi, masyarakat Indonesia,” tutup Michelle.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *