The 101 Bogor Siapkan Paket Khusus Buka Puasa

LINTAS BISNIS – Menyambut bulan suci umat Muslim di masa pandemi ini, banyak restoran hingga perhotelan mulai kembali berlomba menawarkan aneka sajian spesial sebagai menu berbuka puasa. Salah satunya adalah Djoeragan resto di THE 1O1 Bogor Suryakancana, Bogor Tengah. Mereka baru saja memperkenalkan deretan menu Ramadan spesial berkonsep sajian khas seperti tradisional, western hingga timur tengah dengan balutan tema ‘Ramadhan Buffet Premium’.

“Meski Ramadan ini masih harus menerapkan protokol kesehatan, tapi kami mau tetap menjadikan momen Ramadan tahun ini tidak biasa, tetapi menjadi sesuatu yang luar biasa meski di tengah kondisi COVID-19, dengan menyajikan menu-menu premium” ujar General Manager THE 1O1 Bogor Suryakancana, Adjid Kurniawansyah.

Ada 101 menu yang disiapkan untuk berbuka puasa nanti yang bisa dinikmati secara prasmanan (buffet) oleh pengunjung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, mulai dari makanan pembuka sampai penutup, semuanya meliputi panganan yang khas di cari banyak orang ketika berbuka puasa.

Menu-menu tersebut meliputi aneka takjil seperti gorengan, umbi-umbian dan kurma. Kemudian ada juga asinan Bogor, rujak hingga aneka seafood seperti tumis kerang hijau, beberapa live cooking dan lainnya. Untuk menu buka puasa tradisional, THE 1O1 Bogor Suryakancana menyajikan cungkring, pecel hingga aneka sambal.

Sementara, untuk menu western, THE 1O1 Bogor Suryakancana menyediakan roast chicken, fish papiote, dan mapo tofu. Selain itu, hotel yang terletak di dekat monumen nasional (Monas) ini juga tak lupa menyajikan panganan khas timur tengah seperti Nasi Briyani, Palastine Chicken, hingga Marinara Pasta untuk menjadi panganan alternatif yang bisa dicicip.

Selain ragam macam makanan tadi, mereka juga menyajikan minuman khas bulan puasa seperti sup buah, aneka jus dan minuman khusus yang terbuat dari kurma dan susu segar, serta berbagai aneka dessert yang memanjakan lidah.

Untuk menikmati buka puasa ini THE 1O1 Bogor Suryakancana memberi paket makan sepuasnya hanya Rp 225.000/orang. Para tamu bisa menikmati sajian berbuka puasa dengan nikmat, mulai dari makanan utama sampai takjil. Untuk paket ini, pihak hotel juga memberikan early bid sebesar Rp 185 ribu per orang untuk 20 orang pertama setiap harinya yang memesan paket ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *