Marcus Sayogo Siap Bangun Ekonomi Jawa Timur di 2024

LINTAS BISNIS – Pengusaha Muda asal Kota Surabaya Jawa Timur Ir.Marcus Sayogo MM merupakan seorang tokoh politisi muda yang dikenal sukses dalam bisnisnya dibidang Konstruksi dan real estate , adapun maksud usaha yang lebih spesifik utamanya adalah dapat melakukan dan menguasai pekerjaan proyek-.proyek pembangunan Gedung, Jembatan, Jalan dan Irigasi.

Selain itu Ir.Marcus Sayogo MM yang juga menjabat Ketua DPP Petir Jatim (Persatuan Tionghoa Indonesia Raya Jawa Timur) adalah merupakan putra kelahiran Kota Surabaya Jawa Timur atau biasa kita kenal dengan sebutan Kota Pahlawan yang saat ini Surabaya telah menjadi Kota Metropolitan ke 2 di Indonesia yang masih identik dengan makanan khas Rujak Cingurnya.

Dalam kesempatan itu Ir..Marcus Sayogo MM. mengutarakan rencana keinginannya untuk membangun perekonomian di Jawa Timur kedepannya lebih baik lagi dengan menciptakan lapangan usaha dengan modal kecil menengah berbasis kerakyatan.

Hal itu seperti Ia pernah lakukan hampir dengan zero budget / modal nol, namun seorang Pebisnis handal Ir. Marcus Sayogo MM mampu mendirikan perusahaan di bidang konstruksi dan real estate yang sebelum adanya pandemi covid 19 cukup signifikan hasil keuntungannya, namun demikian dirinya tetap eksis di bidangnya walupun saat ini masih dalam kondisi pandemi covid 19.

“Saya tetap optimis bidang Konstruksi dan real estet usahanya yang digelutinya semakin berkembang, karena melihat seiring kemajuan zaman dan semakin pesat mengeliatnya pembangunan di wilayah Jawa Timur,” ujar Ir. Marcus Sayogo MM. melalui pesan singkat Jumat (16/4/2021).

Selain itu juga Ir. Marcus Sayogo MM telah menumbuhkan system baru, cara berpikir kreatif, dan keyakinan yang kuat pada setiap relasinya. Keberaniannya dalam memulai bisnis dan mengambil resiko membuat dirinya kini salah satu yang paling unggul di antara pengusaha muda Kota Surabaya Jawa Timur lainnya.

Lanjut Marcus dalam meraih kesuksesan itu memang bukanlah suatu hal yang mudah, karena kesuksesan itu dimulai saat ia memiliki peluang bisnis dan relasi yang cukup banyak yaitu : mulai dari para politisi hingga para pebisnis nasional.

Disamping itu ia juga banyak belajar dari pengalaman jatuh bangun dan juga dari buku yang telah ia baca, terutama buku favoritnya yakni Donald Trump sang pengusaha sukses dan politisi ulung dari negeri paman Sam yang pernah sukses menjadi Presiden Amerika Serikat.

Lebih lanjut Marcus Sayogo menambahkan bahwa dengan bekal segudang pengalaman mulai dari mantan Caleg DPR RI Partai Gerindra dapil Jatim dan juga saat ini pebisnis sukses, dirinya ingin fokus kedepannya membantu perekonomian masyarakat Jawa Timur.

“Saya terpanggil karena melihat kondisi saat ini ditengah pandemi Covid 19 ekonomi masyarakat di Jawa timur semakin sulit, makanya saya akan mencoba membantunya dengan usaha kecil menengah,” pungkas Marcus Ketua DPP Petir Jawa Timur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *