Manjakan Pelanggan, ACE Luncurkan Program Belanja Dapat Extra

LINTAS BISNIS – ACE, salah unit bisnis ritel dari Kawan Lama Group yang merupakan pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap, menghadirkan program “Belanja Dapat Ekstra” yang berlangsung hingga 6 Juli 2021. Program yang dilaksanakan di seluruh toko ACE di Indonesia ini menghadirkan berbagai penawaran menarik didukung dengan kemudahan berbelanja bagi para pelanggan.

Malvin Tarigan, Senior Marketing Communication Manager PT ACE Hardware Indonesia, Tbk menjelaskan “Belanja dapat Ekstra merupakan program yang kami hadirkan untuk memanjakan para pelanggan setia kami.

“Melalui program ini, kami ingin mengajak pelanggan setia ACE senantiasa memenuhi segala kebutuhan rumah tangga dan lifestyle untuk meningkatkan kualitas hidup dengan berbagai produk fungsional. Karena itu, berbagai penawaran menarik serta kemudahan yang mendukung pengalaman berbelanja yang mudah, praktis dan menyenangkan kami hadirkan bagi seluruh pelanggan setia.” jelas Malvin Tarigan.

Dalam program Belanja dapat Ekstra, tersedia berbagai penawaran menarik, mulai dari Harga Spesial untuk produk pilihan, voucher cashback hingga 1 juta Rupiah, ekstra poin ACE Rewards hingga 100 points untuk pembelian produk pilihan, serta promo tebus hemat untuk produk pilihan dengan pembelanjaan nominal tertentu.

Penawaran ini bisa dimanfaatkan untuk berbelanja berbagai produk kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup yang menunjang segala aktivitas di rumah, seperti aneka perlengkapan yang membuat waktu berkreasi di dapur dan membuat hidangan favorit keluarga jadi lebih mudah, alat pendukung kesehatan sebagai perlindungan ekstra untuk keluarga di masa pandemi, mulai dari penjernih udara hingga lampu disinfektan untuk ruangan. Berbagai dekorasi dan solusi penyimpanan yang hemat tempat untuk ruangan yang lebih rapi, hingga koleksi peralatan berolahraga yang bisa digunakan di rumah.

ACE tidak hanya memanjakan pelanggannya melalui produk dan program khusus saja, tetapi juga memastikan kemudahan dan kenyamanan yang ekstra, sejak dari rumah hingga selesai berbelanja. Pengalaman berbelanja yang mudah di ACE juga dapat dinikmati secara omnichannel oleh para pelanggan dengan memanfaatkan aplikasi Miss ACE (Mobile Interactive Shopping Solution).

Saat berbelanja, MISS ACE membantu pelanggan untuk mendapatkan informasi detail produk yang diinginkan,mulai dari fungsi, ukuran, hingga harga hanya dengan scan barcode. Berlanjut ke proses pembayaran, pelanggan dapat memilih untuk melakukan pembayaran secara melalui kasir atau melakukan transaksi melalui aplikasi mobile sehingga tidak perlu antre. Untuk kemudahan bertransaksi, ACE menyediakan beragam pilihan pembayaran mulai dari layanan pembayaran digital, virtual account, atau kartu debit.

Tersedia juga fasilitas cicilan 0% hingga 12 bulan menggunakan kartu kredit yang bekerja sama dengan bank partner, atau cicilan tanpa kartu kredit menggunakan jasa pembiayaan yang bekerjasama dengan ACE, salah satunya Danakini yaitu lembaga pembiayaan di bawah payung Kawan Lama Group dengan proses yang cepat dan mudah. Hal yang juga sangat penting, pelanggan dapat berbelanja dengan rasa aman dan nyaman di toko karena ACE senantiasa menerapkan protokol kesehatan yang ketat, baik untuk pelanggan maupun staf.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *