Soundcore Luncurkan Liberty 3 Pro Secara Virtual Lewat 2 Platform Sosial Media

LINTAS BISNIS – Setelah meluncurkan seri Liberty 2 Pro kali ini Soundcore memperkenalkan Liberty seri 3 Pro yang memiliki beberapa keunggulan. Selain teknologi peredam bising aktif yang masih disematkan seperti seri pendahulu nya, seri ini juga memiliki Peredam Bising yang bisa disesuaikan dengan kondisi personal pengguna. Pengguna dapat menyimpan seting moda peredam bising yang diinginkan.

Di gadang-gadang memiliki kualitas jernih dibandingkan dengan tipe sebelumnya, Liberty 3 Pro memiliki teknologi Golden Sound yang membuat kualitas suara jauh lebih jernih. Yang membuat teknologi Golden Sound terdengar lebih jernih adalah disematkannya Teknologi ACAA 2.0 yang mampu memberikan suara Bass nan jernih dengan pengaturan yang harmoni, sehingga memungkinkan earbuds ini menghasilkan output suara tanpa hambatan.

Secara fisik bentuknya memiliki kemiripan dengan Liberty 2 Pro namun ornamen warna emas yang menjadikan Earbuds ini terlihat elegan. Pada Senin 25/10/21 lalu Soundcore memperkenalkan produk barunya ini langsung ke konsumen dengan menggunakan platform Sosial media TikTok dan Instagram. Selain kedua platform tersebut Soundcore juga menggunakan Paltform yang disediakan oleh marketplace Shopee untuk mendekatkan produk langsung dengan konsumen pada platform marketplace tersebut.

Hadir juga penyanyi yang sedang kondang saat ini yaitu Rizki Febian di acara peluncuran virtual Soundcore Liberty 3 Pro. Rizki hadir dengan menyanyikan 4 lagu hits miliknya. Cuek & Mantra (di Medley), Terlukis Indah, Makna Cinta dan ditutup dengan lagu Kesempurnaan Cinta. Acara yang berlangsung dua jam ini juga memperkenalkan kembali produk Soundcore yang baru saja di rilis pada awal September lalu yaitu earbuds seri ‘LIFE’ yaitu LIFE P3 dan juga satu produk earbuds seri R yaitu R100. Kedua earbuds ini ikut hadir dalam menemani peluncuran Liberty 3 Pro.

Tahun ini merupakan tahun ke empat Sondcore melantai di pasar dunia termasuk Indonesia sejak dikenalkan pada tahun 2017 lalu. Menurut Shintawaty Lee, Chief Executive Officer Distributor Anker Indonesia. Liberty 3 Pro yang diluncurkan kali ini memiliki teknologi suara bass exclusive dari Soundcore. Dan juga teknologi Golden Noise Canceling yang dapat diaktifkan pada aplikasi Soundcore.

“Soundcore merupakan produk audio premium dari Anker yang di luncurkan sekitar empat tahun lalu. Kali ini secara virtual kami memperkenalkan produk TWS dengan seri Liberty 3 Pro yang memiliki keunggulan pada suara Bass nya yang mempunyai ciri khas dari teknologi kami dan Golden Noise Cancelation yang bisa diaktifkan melalui aplikasi Soundcore yang bisa diunduh melalui Playstore dan Appstore.” Ujarnya dalam peluncuran virtual Liberty 3 Pro dan dua produk pendampingnya yaitu seri ‘Life’ dan seri ‘R’.

Earbuds seri R100 merupakan produk dengan segmen menengah. Dari sisi harga, seri R100 adalah produk yang sengaja dikeluarkan untuk konsumen segmen menengah. Namun, bukan berarti seri R100 memiliki fitur yang tidak mumpuni. Seri R100 juga memiliki kualitas suara yang bisa diandalkan. Namun, masih ada beberapa fitur-fitur canggih lainnya belum disematkan pada produk ini. R100 merupakan produk earbuds yang diperuntukkan bagi konsumen yang berfokus pada menikmati teknologi nirkabel dengan kualitas suara mumpuni. Namun, teknologi yang dimilikinya tidak ketinggalan.

Untuk seri LIFE P3 sendiri memiliki teknologi yang hampir sama dengan seri liberty hanya saja masih memiliki keterbatasan. Namun untuk kualitas suara dan juga ketahanan pada daya, masih menjadi dua hal yang layak dipertimbangkan. Liberty 3 Pro kali ini mengusung teknologi Anti Noise yang lebih cerdas dibandingkan dengan tipe pendahulunya. Teknologi ini di sebut dengan ‘Personalize Noise Canceling’. Di mana teknologi ini memungkinkan earbuds melakukan penyetelan dengan menyesuaikan kebutuhan pengguna dengan membaca kebiasaan dan juga membaca frekuensi kebisingan yang diterima oleh firmware earbuds besutan Anker tersebut.

Liberty 3 Pro dibandrol di pasaran dengan harga 2.4 jutaan sedangkan kedua produk yang menemani-nya adalah LFE P3 yang memiliki harga 800ribuan dan 200ribuan untuk earbuds dengan tipe R100. Ketiga produk ini bisa Anda dapatkan di pasar-pasar online di Indonesia dan beberapa gerai retail pasar modern lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *