MG Tampil dengan Tiga Line-up Unggulan Terbaru MG 5 GT, MG 5 EV, serta MG Liverpool FC Limited Edition di GIIAS 2021

LINTAS BISNIS – Setelah tampil begitu percaya diri di dua tahun pertamanya dengan kedua SUV andalannya, yaitu MG ZS dan MG HS, kini MG lebih berani unjuk gigi dengan membawa nuansa baru dalam line-upnya di GIIAS 2021. Memuaskan antisipasi serta rasa penasaran seluruh penggemarnya di Tanah Air, merek mobil berlogo oktagonal berkebangsaan Inggris ini dengan penuh percaya diri, langsung menghadirkan tiga deret model yang begitu segar.

Masing-masing memiliki karakternya sendiri dan pecinta otomotif Indonesia kian dimudahkan dengan ragam pilihan yang cocok dengan gaya hidupnya masing-masing.

Mulai dari mobil bernuansa sport, yaitu MG 5 GT, mobil yang sangat ramah lingkungan dengan kekuatan listrik murninya, MG 5 EV, hingga mobil yang secara literal berkaitan dengan dunia olahraga, yaitu New MG ZS dan MG HS Liverpool FC Limited Edition disingkap MG di hari pertama GIIAS, 11 November 2021.

“Melalui ketiga line-up ini, MG ingin menginspirasi para penggemarnya dengan pilihan model berkendara yang bisa disesuaikan dengan definisi personal mereka tentang apa itu pengalaman berkendara yang fun, exciting, dan one-of-a-kind! Hal ini tentunya sejalan dengan misi MG untuk meredefinisi ekspektasi para pecinta otomotif Indonesia dan MG membuktikan bahwa MG benar-benar serius dalam mewujudkan misi tersebut. Kami yakin, mulai hari ini hingga tahun-tahun mendatang, akan lebih banyak lagi konsumen Indonesia yang akan jatuh cinta dengan nuansa dan kualitas Brit Dynamic yang kami hadirkan melalui line-up segar MG,” sambut Arief Syarifudin, Marketing dan PR Director MG Motor Indonesia.

Di masa awal kelahirannya hampir seratus tahun lalu, MG sangat santer dikenal sebagai kendaraan berkursi dua dan mampu melibas penantangnya di trek balap internasional. Tidak hanya di kandangnya, Inggris, bahkan di negara Eropa lainnya, hingga ke benua Amerika. Melalui MG 5 GT, mobil sporty sedan 4-door coupe, setiap penggemarnya di Indonesia akan diperkenalkan kembali kepada nuansa dan semangat balap serta mental juara yang MG miliki, serta menciptakan sensasi yang selalu menyenangkan dalam beraktivitas sehari-hari.

Nuclear Yellow merupakan warna juara pada model sporty sedan ini. Dipadu dengan warna hitam kelam, secara tegas setiap pengendaranya diajak untuk tampil berani, bernyali, serta penuh percaya diri dalam adu balap untuk menggapai gelar juara dalam setiap aspek kehidupan. Bahkan grille MG yang selalu menjadi perbincangan hangat, kini tampil sepenuhnya berbeda, baru, dan lebih gagah, memuaskan setiap pasang mata yang memandangnya. Terlebih mereka yang memilikinya.

Mobil listrik murni kian menjadi teknologi masa kini yang menguntungkan bagi para pengendara, bahkan juga bagi alam sekitar. Di MG, inovasi itu terus dijalankan dan dikembangkan agar setiap penggunanya semakin nyaman dan terpuaskan dalam mengendarai mobil MG. Setelah sukses memukau pengunjung IIMS di bulan April 2021 lalu dengan MG ZS EV, kini MG memperkenalkan seri electric vehicle terbarunya, sekaligus model station wagon listrik yang pertama di dunia yaitu MG 5 EV!

Dengan sejumlah keunggulan dari sisi teknologinya seperti daya tempuh hingga 380 km dalam kondisi daya baterai penuh, kecanggihan motor listrik yang berteknologi permanent magnet synchronous, 3 moda regenerative braking, sistem pengendali untuk on-off automatic headlight, ditambah dengan LED taillights dan LED 3rd brake light untuk pencahayaan yang maksimal. Lalu, sebagaimana khasnya mobil estate, kapasitas bagasi MG 5 EV pun sangat luas dan mampu memuat hingga 1.456 liter. Satu hal yang menarik dan menjadi ciri khas mobil listrik MG adalah penggunaan rotary gear selector pada konsol tengahnya.

Melalui MG 5 EV, MG menjawab antisipasi para penggemarnya yang membutuhkan kendaraan bernuansa sporty, namun juga lega untuk memboyong keluarga. Untuk digunakan dalam perjalanan bisnis, maupun liburan keluarga, semuanya terbungkus apik dalam kecanggihan teknologi tenaga listrik murni.

Merupakan kebanggaan untuk dapat menjadi Official Global Partner dari klub sepakbola ternama di dunia, yaitu Liverpool FC. Sama-sama berasal dari Inggris, MG ingin menegaskan bahwa dunia olahraga, khususnya sepakbola, tidak hanya dimiliki oleh mereka yang cinta olahraga, tetapi juga seluruh penggemar otomotif. Mobil New MG ZS dan MG HS Edisi Terbatas Liverpool FC ini memfasilitasi mereka untuk bisa lebih dekat dengan para idola dan legenda lapangan hijau seperti Rush, Owen, hingga para bintang masa kini seperti Hendo, Salah, dan Mane.

Perdana dihadirkan di Asia, New MG ZS dan MG HS Liverpool FC Limited Edition ini merupakan kebanggaan serta kebahagiaan tersendiri bagi MG untuk bisa menghadirkan model yang langka bagi para pecinta MG dan Liverpool FC. Pada bodinya, terdapat sejumlah badges dan aksesori LFC, mulai dari eksterior, interior, hingga konsol tengah. Sementara tampilan luarnya terlihat kian eksklusif dengan penambahan body kit di keempat sisi mobil, ditambah dengan front garnish, rear garnish, dan rear spoiler yang membuat mobil ini semakin sporty.

Untuk setiap pembelian unit terbatas ini di GIIAS 2021, pelanggan akan langsung mendapatkan merchandise MG Liverpool FC eksklusif dan terbatas, serta certificate of ownership yang bernomor sesuai dengan urutan nomor unit dari 1—100 untuk MG HS Liverpool FC Limited Edition, dan 1—200 untuk New MG ZS Liverpool FC Limited Edition. MG mengajak seluruh pecinta Liverpool FC untuk hadir di GIIAS 2021, serta berpartisipasi di ragam kegiatan di booth untuk mendapatkan hadiah-hadiah seru dan menarik seperti jersey bertanda tangan pemain Liverpool FC, tumbler, dan beragam merchandise MG Liverpool FC Limited Edition lainnya.

Tiga model sekaligus, tiga gaya yang begitu sleek, bold, and green menjadi ciri khas yang semakin mempertegas sosok MG yang mampu meredefinisi ekspektasi para penggemar otomotif Indonesia. Dengan tema Live Life, Drive Up, setiap mobil MG akan membawa nuansa berkendara baru yang lebih segar, serta menantang. Kunjungi booth MG di hall 3A, booth 3B yang menampilkan 11 unit sekaligus dan bagi pengunjung yang ingin mencoba langsung, MG juga menyediakan beberapa unit test drive dan pengunjung bisa langsung mencoba beragam model dari MG.

Di ajang GIIAS kali ini, MG Motor Indonesia menawarkan berbagai promo menarik dengan pelayanan purna jual yang prima dalam bentuk garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer, biaya perawatan gratis hingga 100.000 km atau 5 tahun, voucher Thule senilai Rp2 juta*, voucher BBM senilai Rp2 juta*, serta gratis kaca film V-Kool*. Di samping itu, konsumen juga bisa memanfaatkan layanan MG Care, yaitu Pusat Panggilan MG Contact Centre 24/7 yang dapat dihubungi di 0800-1-880-990, 24-Hour Roadside Assistance Service, courtesy car saat mobilnya sedang diservis, suku cadang yang memadai dan selalu tersedia, dan masih banyak lagi.

Ikuti juga berita-berita terbaru dari MG dengan mengunjungi www.mgmotor.id dan akun media sosial @mgmotor.id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *