BreadTalk Indonesia Kembali Selenggarakan Cake Festival

LINTAS BISNIS – BreadTalk Indonesia kembali mempersembahkan Cake Festival yang diperuntukkan bagi para pencinta cake dan pelanggan setia BreadTalk Indonesia.

Pada event Cake Festival tahun ini, BreadTalk Indonesia menghadirkan pameran yang menampilkan lebih dari 20 jenis kue dengan mengusung tema dekorasi megah yang glamor dan estetis.

Tak hanya menampilkan berbagai jenis kue yang menarik, dalam program Cake Festival kali ini BreadTalk Indonesia memberikan banyak promo spesial, seperti Slice Cake mulai dari Rp17.000, Whole Cake mulai dari Rp130.000, dan Dry Cake mulai dari Rp56.000.

Ada lebih dari 40 item cake favorit yang termasuk dalam program spesial ini. Promo ini dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat dan pengunjung setia di outlet BreadTalk Indonesia mulai tanggal 22 November – 5 Desember 2021.

Untuk mendekatkan variasi Cake dari BreadTalk Indonesia, kami mengundang pelanggan setia untuk mengunjungi pameran Magnificent BreadTalk Cake Festival dari BreadTalk Indonesia yang diselenggarakan di Lower Ground Gandaria City, mulai tanggal 23 – 28 November 2021.

Dalam pameran ini akan ditampilkan berbagai jenis kue favorit dari BreadTalk Indonesia seperti Chantily Blossom, Red Velvet, dan Black Forest dan masih banyak jenis kue lainnya dengan dekorasi yang cantik dan menarik.

Berkolaborasi dengan Ibu Ineke Turangan, seorang Decorator & Floral Art Installation, dekorasi cake BreadTalk pada acara Cakes Festival ini akan menggunakan perpaduan warna-warna pastel dan bunga yang cantik serta menggunakan topping yang beragam disetiap jenis cakenya.

Semua cake yang ditampilkan pada event Magnificent BreadTalk Cake Festival dibuat dengan passion demi menciptakan cake yang premium dan berkualitas.

BreadTalk percaya setiap cake yang disajikan mampu memberikan kesan yang berarti untuk para customer di berbagai perayaan istimewa. Hadir dengan berbagai jenis ukuran, bentuk, warna dan rasa. Mari temukan pilihan cake favoritmu hanya di BreadTalk Indonesia.

Pada event Cake Festival kali ini, BreadTalk Indonesia menghadirkan beberapa cake favoritnya yaitu Chantily Blossom, Red Velvet, dan Black Forest.

Choco Rain
Choco rain dari BreadTalk ini merupakan salah satu produk best seller cake dari BreadTalk Indonesia.

Perpaduan yang sempurna antara krim cokelat bertemu dengan krim vanilla yang lembut serta taburan gulungan cokelat sebagai toppingnya membuat Choco Rain menjadi pilihan cake yang cocok untuk merayakan berbagai momen spesial.

Red Velvet
Menggunakan bahan dasar sponge cake yang lembut ala BreadTalk, menjadikan Red Velvet menjadi salah satu cake favorit dari BreadTalk yang banyak diminati berbagai kalangan. Light frosting cream yang terbuat dari cream cheese pilihan, dan icing sugar memberikan tekstur lembut dan membuat cake terasa meleleh dalam tiap suapan.

Tak heran Red Velvet ini cocok untuk menjadi pilihan di berbagai acara.

Black Forest
Cake cokelat yang terbuat dari sponge lembut yang berlayer dan kaya akan dark cherry memberikan tampilan Black Forest yang terkesan fresh.

Perpaduan cokelat premium, dark cherry, dan soft cream merupakan kombinasi yang pas untuk dinikmati bersama orang terkasih.

Magnificent BreadTalk Cake Festival yang diselenggarakan di Lower Ground Gandaria City mulai tanggal 23-28 November 2021 adakan photo competition untuk memenangkan voucher Rp300.000 untuk 3 orang pemenang.

Caranya mudah, datang ke Cake Exhibition, foto-foto, dan unggah di instagram kalian masing-masing. Jangan lupa untuk Follow dan Like IG @breadtalkindo, gunakan hastag #BreadTalkindo, #Bread talkCake Festival, #BreadTalkPhotoCompetition.

Pemenang akan diumumkan pada tanggal 5 Desember 2021 di Instagram @breadBreadTalkIndonesia, pastikan instagram anda tidak dikunci.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *