BMW Astra Serah Terima BMW iX Pertama Di Indonesia

LINTAS BISNIS – BMW Astra melakukan serah terima serentak 17 unit BMW iX xDrive40 untuk pertama kalinya di Indonesia. Hal ini sejalan dengan komitmen BMW Astra sebagai diler resmi pertama di Indonesia yang memiliki akses dan fasilitas dalam menangani kendaraan-kendaraan BMW i.

“BMW Astra bangga sebagai diler resmi BMW i yang pertama di Indonesia, hari ini dapat menyerahkan SAV Elektrik BMW yang sangat diminati ini kepada 17 pembeli pertama BMW iX di Indonesia. Hal ini sejalan dengan komitmen BMW Astra selaku diler resmi BMW dengan jaringan terbesar dan terluas di Indonesia untuk selalu menghadirkan yang terbaik bagi para pelanggan,” kata Chief Executive BMW Astra Sanfrantis Tanu.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa dari sisi purnajual, BMW Astra telah memastikan kesiapan fasilitas bengkel dan keahlian teknisi yang tidak hanya mumpuni untuk melayani BMW iX, namun juga kendaraan listrik BMW dan MINI pada umumnya. Menurutnya, seluruh bengkel resmi BMW Astra di Indonesia memiliki teknisi yang telah mendapatkan sertifikasi Gen 5 dari BMW AG.

“Sertifikasi ini merupakan syarat utama bagi para teknisi agar dapat menangani kendaraan listrik BMW dan MINI terbaru, termasuk BMW iX. Selain itu kami juga telah melengkapi seluruh cabang BMW Astra di Jakarta dan Surabaya dengan fasilitas dan peralatan khusus untuk menangani kendaraan listrik BMW dan MINI terbaru,” jelasnya.

Selain itu, BMW Astra juga menawarkan BMW Service Inclusive 6 tahun, garansi 5 tahun, garansi baterai 8 tahun, Roadside Assistance 24-jam selama 5 tahun, serta keanggotaan BMW Astra Card.

Penyerahan BMW iX pertama di Indonesia ini juga dihadiri Operation Manager BMW Astra Teguh Widodo, Marketing and CRM Dept. Head BMW Astra Martha Andhyka, para Kepala Cabang BMW Astra, serta perwakilan pelanggan pembeli BMW iX.