Pegipegi Jadikan Fun Traveling Partner Masyarakat Indonesia

IMG_20171205_144426-734x529-293x211

Lintas Bisnis.com Menyambut Tahun Batu 2018, Pegipegi salah satu Online Travel Agent (OTA) di lndonesia yang menyediakan jasa pelayanan tiket pesawat, hotel dan tiket kereta api menggelar acara Press Conference dalam rangka memperkenalkan visi serta meluncurkan logo baru dan Pevita Pearce sebagai brand ambassador pada Selasa (5/12) di Raffles Hotel, Jakarta. Di acara ini, Pegipegi juga memberikan informasi mengenai pencapaian selama tahun 2017, serta strategi yang akan dilaksanakan menuju tahun 2018.

Dalam filosotinya, logo baru Pegipegi berkarakter Iebih fun, fresh, young, adventures, happy dan dynamic dan mempunyai visi untuk menjadi ”Fun Traveling Partner” bagi masyarakat lndonesia.

Marketing Manager Pegipegi Evlin Winter mengatakan, ”Kami ingin membuat perjalanan Anda menjadi lebih menyenangkan dengan menjadi Fun Traveling Partner bagi Anda. Merencanakan suatu perjalanan terkadang dianggap sebagai sesuatu yang kurang menyenangkan dan menyusahkan bagi sebagian orang.

“Maka itu Pegipegi ingin menambahkan unsur fun dalam tahap perencanaan perjalanan, dengan cara menyediakan aplikasi yang mudah digunakan sertainformasi seputar destinasi menarik di lndonesia melalui beberapa platform komunikasi kami seperti media sosial, Pegipegi magazine, serta travel blog,” ujar Evlin Winter

Tidak hanya rebranding dengan logo baru, Pegipegi juga menggandeng Pevita Pearce sebagai brand ambassador. Sosok Pevita Pearce dianggap mampu mewakili sosok anak muda yang fun, energetic, dan gemar traveling ke berbagai destinasi seru, baik di lndonesia maupun mancanegara.

Pevita Pearce, selaku Brand Ambassador Pegipegi mengatakan, ”Saya sangat senang bisa mencoba sesuatu yang belum pernah saya coba. Bertemu dan brainstorming mengenai travel tips dan travel info dengan tim Pegipegi sangat menyenangkan.

“Saya jadi tahu banyak spot menarik yang bisa dikunjungi. Saya sangat sering traveling baik untuk urusan pekerjaan, maupun untuk liburan. Dan saya membutuhkan OTA yang easy to use, dan mastering aboutfun traveling and interesting destinations in Indonesia. Nah, Pegipegi ini adalah OTA yang bisa menjawab kebutuhan saya. Dengan Pegipegi, saya bisa pergi ke berbagai destinasi seru kapan pun dan di mana pun, karena aplikasinya memang sangat mudah digunakan,” ujar Pevita.

Pada tahun 2017 lni, traveling semakin menjadl trend. Hal lni ditunjukan dengan data pemesanan di Peglpegi yang darl tahun ke tahun semakin meningkat, balk untuk hotel, tiket pesawat, dan tlket kereta apl. Tahun inl, jumlah pemesanan meningkat pesat hingga lebih dari 200% dlbandlng tahun 2016. Mellhat pertumbuhan yang cukup pesat lni, Peglpegl optimis untuk menargetkan setldaknya transaksl akan meningkat dua kali lipat pada tahun berikutnya.

Ryan Kartawldjaja, selaku Deputy CEO Pegipegl mengatakan, berdasarkan data pemesanan diPeglpegl, jumlah pemesanan semakin meningkat dari tahun ke tahunnya. Dengan hal inl, kami optlmls pada tahun 2018 mendatang transaction growth akan nalk sebanyak 200% dari tahun 2017‘.

”Jlka dllihat darl data internal Pegipegi, destinasi favorit selama tahun 2017 in] adalah Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan terakhlr Bali. Tahun 2018, kami mempredlkslkan masyarakat akan semakln gemar untuk traveling. Akan semakln banyak lokasi anti mainstream baru yang bermunculan dan menjadl favorit bagl masyarakat. Pada dasarnya lndonesla lnl mempunyal banyak spot cantik.

“Masyarakat akan memlllh lokasl yang memlllkl keleblhan ‘instagramable’. Mlsalnya, menglnap di hotel mungkin menjadi hal yang blasa. Namun menglnap dl hotel yang mempunyal infinity pool dengan fasllltas breakfast atau lunch dl atas kolam renang, sekallgus menikmatl pemandangan cantik adalah nilai plus. Atau jika ingin menikmati pantai dengan pemandangan yang lndah bisa pergi ke Labuan Bajo atau Sumba, dan maslh banyak lagi yang lainnya,” pungkas Ryan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *