FUJIFILM Hadir Dengan Lima Inovasi Terkini

FUJIFILM Hadir Dengan Lima Inovasi Terkini

Lintas Bisnis.com Jakarta – FUJIFILM Corporation (Presiden : Kenji Sukeno) dengan bangga mengumumkan inovasi – inovasi terbaru karya Fujifilm yang akan memperkuat jajaran produk Electronic Imaging. Dua produk kamera seri G dan 3 lensa Fujinon GF siap menyapa para pecinta fotografi di seluruh dunia.

Pertama adalah kamera digital mirrorless medium format FUJIFILM GFX 50R (GFX 50R), yang dilengkapi dengan FUJIFILM G Format (medium format, 43.8×32.9mm) sensor gambar, yang kurang lebih 1.7 kali ukuran sensor gambar full frame 35mm. GFX 50R melanjutkan karakteristik kualitas gambar yang ringkas, ringan dan superior dari sistem kamera digital mirrorless Fujifilm versi GFX. Kamera dengan berat sekitar 145 gram dan 25mm ini lebih tipis dari FUJIFILM GFX 50S.

Kamera ini akan menjadi jawaban bagi fotografer yang mengkhususkan diri dalam pernikahan, potret, danstreet photography yang mencari kamera yang lebih ringkas dan ringan. Untuk itulah kini FUJIFILM menambahkan GFX 50R baru ke jajaran produk kameranya. Selain bentuk yang ringkas dan lebih ringan dalam rangefinder style, beberapa keunggulan yang dapat dinikmati pengguna GFX 50R adalah dilengkapi dengan sensor CMOS medium format 51.4MP dan mesin pemrosesan gambar X-Processor Pro, hadir dengan bodi kamera dan daya tahan yang sesuai dengan kebutuhan para fotografer serta kompatibilitas Bluetooth® pertama sistem GFX untuk peningkatan konektivitas.

Sistem GFX mendukung peranti lunak tethering “HS-V5 untuk Windows” dan “Tether Shooting Plug-in PRO untuk Adobe® Photoshop®”, “Capture One Pro (FUJIFILM)” juga akan dirilis, memberikan opsi tambahan di sesi studio untuk fotografi komersial dan fashion. Hal ini berarti bahwa fotografer profesional dapat menggabungkan sistem GFX ke dalam alur kerja reguler mereka.

Kedua, untuk melengkapi kamera digital mirrorless medium format Fujifilm seri G, Fujifilm juga menghadirkan tiga (3) lensa Fujinon GF terbaru.FUJINON GF100-200mmF5.6 R LM OIS WR zoom tele; FUJINON GF45-100mm F4 R LM OIS WRmedium telefoto zoom; dan sebagai tanggapan terhadap permintaan konsumen untuk lensa ringkas dan ringan, kini hadir lensa standarFUJINON GF50mmF3.5 R LM WR. Sehingga sudah hadir total 11 lensa yang mendukung berbagai skenario pemotretan dan gaya fotografi yang lebih serbaguna.

Ketiga, dalam Photokina 2018 yang berlangsung 25 September 2018 di Jerman, Fujifilm telah mengumumkan bahwa saat ini, Fujifilm sedang mengembangkan model flagship terbaru yang dilengkapi dengan sensor gambar 100MP + sebagai bagian dari sistem kamera mirrorless GFX. Model baru ini akan menjadi kamera digital mirrorless medium format pertama di dunia yang menampilkan sensor gambar yang memiliki piksel fase pendeteksian di seluruh sensor, mengungguli autofokus deteksi kontras dalam melacak subjek yang bergerak dan memberikan akurasi yang lebih besar dalam autofokus yang berkesinambungan.

Model ini juga akan menjadi kamera digital medium format pertama yang menampilkan mekanisme in-body image stabilization, untuk secara signifikan memperluas cakupan pencapaian resolusi ultra tinggi untuk handheld images. Kamera ini akan menawarkan kemampuan perekaman video yang jauh lebih baik dibandingkan dengan GFX 50S dan GFX 50R. Ini akan menjadi kamera digital mirrorless pertama yang dilengkapi dengan sensor gambar dengan ukuran 43.8mmx32.9mm untuk mendukung perekaman video 4K (4K / 30P). Model ini akan menjadi kamera high perfomance Fujifilm yang menawarkan berbagai inovasi untuk memuaskan semua kebutuhan fotografer di tingkat yang lebih tinggi.

Beberapa fitur utama kamera ini adalah FUJIFILM G Format dengan sensor gambar yang memiliki resolusi lebih dari 100MP, kamera digital medium format pertama di dunia untuk menampilkan mekanisme in-body image stabilization, kamera digital mirrorless pertama di dunia yang mampu merekam video 4K, sertamagnesium alloy body yang ringan dan kuat dengan pegangan vertikal terintegrasi.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply