Penobatan Award Winning Ranked 2019, Gabriella: Pacu Inovasi

Penobatan Award Winning Ranked 2019, Gabriella: Pacu Inovasi

Lintas Bisnis.com Jakarta – Gabriella Gremi Halim yang memiliki Gabriella Beauty dinobatkan sebagai penerima Award Winning Ranked 2019 kategori Indonesia Women Award 2019. Penghargaan tersebut sebagai motivasi untuk dapat menghasilkan karya lebih baik lagi di industri kecantikan.

Acara Award Winning Ranked 2019 sendiri diselenggarakan Majalah Penghargaan pada Jumat (11/1/19) kemarin di Aston Hotel Simatupang,Jakarta Selatan.

“Saya sangat bersyukur banget bisa mendapatkan kesempatan ataupun penghargaan sebagai sosok wanita inspiratif. Hal ini tentu memacu kami untuk terus berinovasi dan memberikan dampak khususnya bagi para wanita untuk dapat mengeksplor potensi mereka,” ungkap Gabriella yang ditemui usai menerima penghargaan.

Berdiri sejak 2009 silam, Gabriella Beauty (PT. Cantik Sukses Abadi) merupakan brand yang memfokuskan diri di industri kecantikan yang menyediakan segala macam kebutuhan kecantikan mulai sulam alis, sulam eyeliner, sulam bibir, peralatan extention, nail art,BB Glow, hingga perawatan kulit.

Selain menawarkan produk kebutuhan kecantikan, Gabriella Beuaty juga membuka kelas mentoring kecantikan yang hingga saat ini telah tersebar di lebih 100 kota di Indonesia. “Kita juga sudah bergerak di lebih dari 100 kota di Indonesia, dimana selain mensuplai produk, kami juga memberikan mentoring seputar kecantikan,” tambah Gabriella.

“Harapan kami, jika sebelumnya para murid asing yang datang belajar ketempat kami, di 2019 ini untuk pertama kalinya kami ingin ekspansi dengan membuka kelas pelatihan di luar negeri, tujuannya salah satunya Singapura dan Korea,” tutup Gaby.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply