Joomba, Minuman Sehat Masa Kini Dengan Paduan Buah dan Sayur

LINTAS BISNIS – Tren minuman sehat smoothies kini menjadi minuman favorit banyak orang. Joomba merupakan salah satu brand real fruit smoothies yang mengandung buah asli dan rendah kalori asal Indonesia. Setelah 1 tahun berdiri, di bulan Mei 2020, Joomba memutuskan untuk bergabung dengan Jiwa Group. Jiwa Group merupakan perusahaan yang bergerak di industri makanan dan minuman.

Sebagai produk yang berasal dari buah asli, Joomba dapat menjadi pilihan minuman bagi customer yang menginginkan gaya hidup yang lebih sehat. Di masa pandemi, tren hidup sehat menjadi salah satu tren gaya hidup yang banyak dilakukan oleh masyarakat saat ini.

Gaya hidup sehat merupakan tindakan yang tepat untuk mendapatkan dampak positif pada kesehatan mental maupun fisik, terutama untuk masa depan. Di sinilah produk Joomba hadir untuk menemani Joomba Buddies (konsumen Joomba) sebagai alternatif minuman yang dapat menjadi pengganti makanan ataupun sarapan pagi dan sangat cocok dikonsumsi setelah berolahraga. Masih banyak lagi manfaat yang didapat oleh konsumen saat memilih Joomba menjadi minuman dalam menjalani hari.

Billy Kurniawan, CEO & Founder Jiwa Group mengatakan, “Kita melihat adanya peluang bahwa Joomba ini bisa menjadi pilihan customer ketika sedang menjalankan lifestyle yang hidup lebih sehat. Diharapkan dengan bergabungnya Joomba di Jiwa Group, Jiwa Group dapat mendukung penuh Joomba untuk berkembang lebih cepat, tentunya dengan langkah-langkah yang strategis. Sama seperti brand kami sebelumnya Janji Jiwa, kami berharap Joomba dapat tersebar di seluruh Indonesia untuk bisa menyapa seluruh masyarakat Indonesia”.

Wendy Noel Wijaya, CEO & Co-Founder Joomba Indonesia mengatakan, “Dengan bergabungnya Joomba di Jiwa Group, kami berharap dapat menjadi real fruit smoothies No.1 di Indonesia. Sehingga, Joomba dapat semakin berkembang untuk mendukung gaya hidup yang lebih sehat dan dicintai oleh seluruh masyarakat Indonesia”.

Di samping itu, Joomba bisa menjadi refreshment untuk customer brand dari Jiwa Group, dengan menambahkan satu pilihan brand yang bisa dinikmati, selain itu juga bisa menjadi added value untuk healthy choice dengan harga terjangkau. Target Joomba di tahun 2021 yang paling utama berfokus untuk mengembangkan jumlah outlet di seluruh Indonesia, serta meningkatkan brand awareness mengenai produk Joomba ke khalayak luas.

Dengan bergabungnya Joomba dengan Jiwa Group, menu Joomba dapat dipesan melalui outlet Janji Jiwa yang tersebar di Jabodetabek dan melalui aplikasi online seperti Jiwa+, GrabFood, GoFood, dan ShopeeFood.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *