Grand Dafam Ancol Jakarta Hadirkan Dinner Unik “Pasar Senggol”

LINTAS BISNIS – Konsep dining makan malam sepuasnya tentunya sudah tidak lagi asing bagi para pecinta kuliner. Pada bulan Juni 2021, Grand Dafam Ancol Jakarta siap menghadirkan konsep All You Can Eat Dinner yang unik dengan tema “Pasar Senggol”.

“Pasar Senggol” merupakan sebuah konsep yang menawarkan makanan – makanan street food favorit di Indonesia namun tetap memastikan kualitas dan higenis standar hotel. Namun hal utama yang ditonjolkan oleh “Pasar Senggol” adalah semua hidangan akan di masak secara live. Artinya bahwa semua hidangan akan terasa segar, hangat dan nikmat. “Pasar Senggol” dapat dinikmati para pecinta kuliner di Cumi Cumi Restaurant by Grandin setiap Sabtu, dimulai dari 19 Juni 2021 Pukul 18:00 – 21:00 WIB, dengan hanya Rp150.000 net per orang dan khusus untuk para senior citizen akan mendapatkan harga special Rp100.000 net.

Tentunya bagi orang yang sudah sering berkunjung ke Grand Dafam Ancol Jakarta akan tidak asing lagi mendengar nama 33 Sky Bridge. Rooftop Bar yang terletak di lantai 33 ini menawarkan promo “BBQ After the Sunset” yang akan diadakan pada setiap weekend (Jumat dan Sabtu) dimulai dari 11 Juni 2021 Pukul 18:00 – 22:00 WIB dengan hanya Rp 149.999 net per orang. Para pengunjung 33 Sky Bridge dapat menikmati hidangan panggangan yang beraneka ragam sambil menikmati pemandangan kota Jakarta di malam hari di titik tertinggi Jakarta Utara.

“Konsep “Pasar Senggol” dan “BBQ After the Sunset” merupakan sebuah inovasi tim Grand Dafam Ancol Jakarta. Kami ingin menyajikan hidangan yang fresh dan nikmat dengan suasana yang berbeda.” Ucap Sous Chef Kurnadi

“Protokol Kesehatan merupakan sebuah prioritas bagi kami, agar para tamu dapat berkunjung dan menikmati makanan dengan aman dan nyaman.” Ucap Aditya A. Wirakusuma selaku General Manager Grand Dafam Ancol Jakarta.

Richard Christie selaku Assistant Public Relations Manager mengatakan “Kami ingin menciptakan sebuah suasana yang berbeda bagi para pecinta kuliner. Live cooking ditambah tema yang unik akan membuat semuanya lebih nikmat.”

Grand Dafam Ancol Jakarta merupakan hotel berbintang 4 yang terletak di pusat Jakarta Utara. Hotel yang berkonsep condotel ini dilengkapi dengan 225 kamar dengan 4 tipe ruangan yaitu 1 Bedroom Deluxe, 1 Bedroom Executive, 2 Bedroom Deluxe dan 2 Bedroom Executive. Setiap kamar sudah dilengkapi dengan ruang tamu, ruang tidur, ruang makan dan juga dapur. Hotel yang berada di kawasan Ancol ini juga mempunyai 14 meeting room dan rooftop bar 33 Skybridge yang dapat digunakan untuk keperluan bisnis maupun acara pernikahan. Para tamu juga dapat menikmati hidangan nikmat di Cumi Cumi Restaurant by Grandin atau bersantai di Previere Lounge by Grand Dafam. Nikmati liburan yang aman dan nyaman di Grand Dafam Ancol Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *