Rayakan Hajatan Jakarta Ke-495 Bersama Grand Dafam Ancol Jakarta

LINTAS BISNIS – Bulan Juni telah tiba, momen ini sangat spesial terutama bagi warga DKI Jakarta karena adanya Hari Ulang Tahun DKI Jakarta ke-495 dan juga hadirnya Formula E di Ancol. Bulan yang penuh dengan kemeriahan ini pastinya tidak akan komplit tanpa merayakannya bersama Grand Dafam Ancol Jakarta.

Grand Dafam Ancol Jakarta mengajak para tamu dari seluruh Indonesia untuk berselebrasi Hajatan Jakarta ke-495 dengan promo menarik dengan harga Rp495.000 per kamar. Bagi para pengujung yang mengambil paket ini dapat menginap satu malam di 1 – Bedroom Deluxe yang sudah termasuk free shuttle dan akses ke semua fasilitas Grand Dafam Ancol Jakarta. Promo Hajatan Jakarta ke-495 bisa dinikmati sepanjang bulan Juni 2022.

Jika berbicara tentang event yang spesial, tidak dapat dipungkiri bahwa hadirnya Formula E di Ancol merupakan sebuah hal yang istimewa. Mencari tempat untuk menginap diwaktu dekat pun akan sulit dengan jumlah hotel yang terbatas di kawasan Ancol. Grand Dafam Ancol Jakarta yang terletak persis di sebelah gerbang timur Taman Impian Jaya Ancol, menjadi pilihan yang tepat bagi para penonton Formula E. Khusus untuk para pemegang karcis Formula E dapat menginap di 1 – Bedroom Deluxe dengan harga Rp750.000 yang sudah dilengkapi dengan sarapan pagi untuk dua orang, free shuttle dan akses ke semua fasilitas hotel. Penawaran ini dimulai dari 1 – 6 Juni 2022

Khusus di bulan Juni, tim F&B Grand Dafam Ancol Jakarta menghadirkan dua hidangan baru dan tiga jenis minuman baru dengan karakter yang beragam. Dalam rangka menyambut Hajatan Jakarta ke-45 Grand Dafam Ancol Jakarta hadirkan Kue Dongkal, kue khas Betawi ini sangat cocok dinikmati disore hari sambil ditemani secangkir kopi. Laksa Lodan adalah hidangan khas Jakarta yang berisi dari ketupat, mie, telur dan ayam. Dua hidangan ini dapat dinikmati sepanjang bulan Juni dengan harga Rp49.000. Bagi para pecinta kopi dapat mencoba D’Coco Caramel Latte, perpaduan antara kopi, pandan dan caramel menciptakan sebuah rasa yang unik dibandingkan dengan kopi – kopi lain. Untuk para tamu yang sweet tooth, StrawbeCheese bisa menjadi minuman yang cocok untuk nongkrong ataupun dijadikan dessert. Youglow C dengan campuran jus jeruk, jus wortel dan yakult dapat menjadi minuman yang menyegarkan ketika cuaca sedang panas. Semua minuman ini dapat dinikmati dengan harga dimulai dari Rp52.000.

“Mari kita meriahkan bulan Juni ini dengan selebrasi Hajatan Jakarta ke-495.” Ucap Aditya A. Wirakusuma selaku General Manager Grand Dafam Ancol Jakarta.

Richard Christie selaku Assistant Public Relations Manager mengatakan “Rayakan momen spesial ini dengan penawaran menarik di Grand Dafam Ancol Jakarta.”

Grand Dafam Ancol Jakarta merupakan hotel berbintang 4 yang terletak di pusat Jakarta Utara. Hotel yang berkonsep condotel ini dilengkapi dengan 225 kamar dengan 4 tipe ruangan yaitu 1 Bedroom Deluxe, 1 Bedroom Executive, 2 Bedroom Deluxe dan 2 Bedroom Executive. Setiap kamar sudah dilengkapi dengan ruang tamu, ruang tidur, ruang makan dan juga dapur. Hotel yang berada di kawasan Ancol ini juga mempunyai 14 meeting room dan rooftop bar 33 Skybridge yang dapat digunakan untuk keperluan bisnis maupun acara pernikahan. Para tamu juga dapat menikmati hidangan nikmat di Cumi Cumi Restaurant by Grandin atau bersantai di Previere