Sambut Tahun Baru 2024, Alhambra Hotel & Convention, BW Signature Collection by Best Western Hadirkan Paket Makan Malam Spesial

LINTAS BISNIS – Momen pergantian tahun baru 2023 sudah mulai ramai dipersiap kan oleh masyarakat untuk menikmati waktu berkum pul dengan keluarga dan sahabat terdekat. Berbagai agenda juga sudah direncanakan untuk meraya kan momen pergantian tahun salah satunya adalah dengan New Year Gala Dinner.

Alhambra Hotel & Convention, BW Signature Collection by Best Western mempersembahkan Paket Makan Malam Spesial Tahun Baru dengan harga istimewa hanya Rp150.000 per orang untuk menyambut momen pergantian tahun dengan gemerlap dan kenangan indah bersama dengan orang terkasih yang tersedia mulai dari pukul 18.00 – 21.00 malam.

Makan malam tersebut akan semakin meriah dengan penampi lan live music yang akan menam bah kesan magis pada perayaan malam tahun baru Anda.

Ramaikan momen berharga Anda dengan irama musik yang mempesona, menciptakan suasana yang hangat dan meriah sepanjang malam.

“Menu makan malam kami mengusung tema Arabian yang eksotis, mulai dari hidangan segar seperti Arabic Salad hingga hidangan utama yang lezat seperti Arabic Grilled Hammour, Beef Korma, dan lainnya. Tersedia juga pilihan menu Nusantara dan Western untuk memuaskan selera kuliner yang beragam.” Ungkap Hamda Lesmana, Food Beverage Manager Alhambra Hotel & Convention, BW Signature Collection by Best Western.

Hotel yang berlokasi di Jl. Raya Sentral Singaparna, Tasikmalaya akan memanjakan Anda dengan nuansa hotel yang bertema 1001 Malam. Dengan interior yang mempesona, Anda akan merasa seolah-olah berada dalam kisah-kisah Arabian Nights yang legendaris.

Jadikan pengalaman kuliner Anda di Alhambra Hotel & Convention, BW Signature Collection by Best Western tak terlupakan.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web Alhambra Hotel & Convention, BW Signature Collection by Best Western di bestwestern.com atau dengan menghubungi nomor telepon +62 265 233 2000 dan +62 812-2272-0002.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *