Alfacart.com Jadikan Belanja Online Lebih Dekat

IMG-20160530-WA0061

LiBi Jakarta – Sebagai Penyedia kebutuhan terlengkap bagi konsumen kini Alfaonline bertransformasi menjadi Alfacart.com, dengan membawa konsep yang baru untuk bisnis e-Dagang di Indonesia.

Terintegrasi dengan lebih dari 7000 toko yang tersebar di seluruh Indonesia dengan mengHadirkan keunggulan dalam Cara pembayaran, pengantaran barang dan pengambilan barang serta mengdadirkan produk-produkt terlengkap untuk kebutuhan Fashion, Gadget dan Elektronik, Gaya Hidup bahkan Kebutuhan Pokok Harian.

Hari Ini resmi hadir dengan membawa konsep dan komitmen bisnis baru. Fokus pada empat kategori produk, yaitu fashion, gadget & elektronik dan kebutuhan pokok harian serta gaya hidup.

“AIfacart. com kini serius memosisikan dirinya sebagai penyedia kebutuhan yang Iengkap bagi konsumen dan sekaligus marketplace yang tepat bagi para pengusaha dari beragam skaIa dan jenis bisnis dalam memasarkan produk-produknya meIaIui pendekatan digital, ujar Catherine Hindra Sutjahyo, Chief Executive Officer, Alfacart. com saat memberikan keterangan pers kepada awak media di Jakarta,(30/5/2016).

Didukung Iebih dari 7000 toko AIfamart yang tersebar di seIuruh Indonesia Alfacart. corn saat ini menjadi peIaku bisnis e-Dagang dengan Iaringan terbesar di Indonesia.

“Kami bertekad, lanjut Catherine ,” inovasi dan kemudahan dalam pembayaran, pengantaran barang dan ,pengambilan barang yang kami hadirkan serta komitmen kami yang tinggi dalam berkaloborasi dengan para mitra bisnis, akan mampu meningkatkan gairah perniagaan digital yang berdampak pada semakin tumbuhnya bisnis e-Dagang di Indonesia”, jelasnya.

Meskipun dari sisi pertumbuhan penjuaian bisnis e-Dagang diIndonesia masih menyumbangkan kontribusi yang kecil yaitu kurang dari 1%,1 namun beberapa data menunjukkan tanda-tanda positif berkaitan dengan potensi kontribusi industri ini terhadap pertumbuhan perekonomian nasional di masa datang. Di antaranya, jumiah pengguna smartphone diperkirakan akan mencapai 74,9 juta di tahun 2017 dan jumlah pengguna internet di Indonesia hingga Januari Ialu juga terus menunjukkan peningkatannya, , yaitu sekitar 88,1 juta. Dari total pengguna internet, 48%nya merupakan pengguna internet.

Sebagai bagian dari masyatakat e-Dagang Indonesia, Alfacart. com berkomitmen untu‘k mampu berkontribusi terhadap pertumbuhan industri ini. Didukung oIeh para profesional yang teIah berpengaiaman di bisnis e-Dagang dan Alfacart. com sangat memahami tantangan dan kebutuhan yang harus dipenuhi di bisnis ini baik dari perspektif perIindungan dan kepuasan konsumen. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *