Tangcity Mall Rayakan Imlek Dengan Oriental Chicken Farm

DSC_4429-1_resized

Lintas Bisnis. com – Menyongsong tahun Ayam Api di tahun baru Imlek 2017 ini, dimana elemen api lebih dominan menunjukkan kehangatan dalam menjalin hubungan antar pribadi dan keluarga. Tak ketinggalan, Tangcity Mall menyuguhkan suasana keceriaan dan kehangatan yang dikemas dalam event bertajuk Rooster of Fortune mulai 14 Januari sampai 5 Februari 2017.

Konsep yang disuguhkan kali ini, area Atrium Mall disulap menjadiOriental Chicken Farm, dimana pengunjung dapat merasakan serunya memberi makan dan berinteraksi langsung dengan anak-anak ayam yang lucu, sekaligus memperoleh edukasi.

Selain itu, anak-anak juga dapat menyaksikan penampilanChicken Dancing dan Baby Barongsai Live Show yang menggemaskan, dan bahkan dapat berfoto bersama dengan Chicken Character secara gratis, mulai 21 Januari hingga 5 Februari 2017 setiap Sabtu dan Minggu pukul 14.00 WIB dan 17.00 WIB.

Nantikan juga aksi yang mendebarkan dari penampilanBarongsai Tonggak Show pada 14 Januari, 22 Januari, dan 28 Januari, serta Wushu Martial Artdan Chinese Drum Percussion. Dan beragam lomba juga dapat diikuti oleh anak-anak sepertiChinese Costume Contest pada 15 Januari dan Rooster Coin Bank Painting Competition pada 4 Februari dengan berbagai hadiah menarik.

Bagi yang doyan berbelanja, tidak perlu khawatir, kami juga menyediakan program berhadiah langsung Rooster Coin Bankedisi khusus Imlek, yang bisa Anda dapatkan gratis hanya dengan menukarkan struk pembelanjaan di seluruh tenant Tangcity Mall, min. Rp 300.000,- atau min. Rp 200.000,- bagi member Smart Shopper Card, mulai dari 14 hingga 29 Januari 2017.

Setiap harinya pengunjung juga berkesempatan mendapatkan dan meningkatkan poin undian Smart Shopper Surprize TripleTreats Periode 2 yang berhadiah1 Honda BR-V, 1 Honda Brio, 5Paket Tour Korea, 10 Samsung Galaxy S7, 5 Novotel Tangerang Free Stay Voucher dan 10 Voucher RAME RAME Food Carnival senilai @Rp 500.000,-yang akan segera diundi pada 1 April 2017 mendatang, dengan menukarkan struk belanja kelipatan Rp100ribu.

“Pada perayaan Imlek tahun ini, kami sengaja menghadirkan konsep yang unik dimana para pengunjung bisa merasakan suasana yang berbeda, dan mendapat benefit hadiah langsung serta berkesempatan mengikuti undian Smart Shopper Surprize “Triple Treats” dan PointPrizes,“ ujar Building Manager Tangcity Mall, Wina Andriyani.

Menambah semarak Tahun Ayam Api ini, Rame Rame Food Carnival yang berada di Lantai 2 mengadakan Promo Rame Rame Hoki Rooster. Dalam program ini, pengunjung berkesempatan memilih telur emas untuk mendapatkan voucher menginap gratis di Novotel Tangerang dengan menukarkan struk pembelanjaan min Rp 50.000,- di Rame Rame Food Carnival.

Chinese New Year Bazaar juga akan digelar di Main Corridor, Ground Floor untuk melengkapi koleksi fashion, aksesoris dan berbagai perlengkapan menyambut Tahun Baru Imlek.

“Kami selalu memanjakan pengunjung dengan berbagai hadiah yang dapat dikoleksi dan program event menarik yang diharapkan dapat memberikan suatu pengalaman baru saat berbelanja di Tangcity Mall,” demikian tambah Wina. (lb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *