Gelar Perdana Event Muslim, Kota Depok Dianggap Pas Untuk Penyelenggaraan IMF

IMG_20170310_040630

Lintas Bisnis. com Depok – Sebuah kota yang cukup modern di salah satu Kota yang ada di Provinsi Jawa Barat menjadi daya tarik sendiri bagi panitia untuk menyelenggarakan Muslim Indonesia Festival Di Kota Depok.

Dengan mendapatkan dukungan dari pemerintah Kota Depok, PT.Bola Bali Convex sebagai penyelenggara Muslim Indonesia Festival ini akan menyelenggarakan pada 27-30 Juli 2017 mendatang bertempat Di balairung Budi Utomo, Kota Depok.

“Dengan di selenggarakan Event muslim indonesia festival ini sebagai wujud dari industri kreatif”, ujar Walikota Depok Muhamamad Idris saat memberikan Kata Sambutan Di Depok,(9/3/2017).

Ia juga menambahkan bahwa industri kreatif adalah industri yang perlu diperhitungan saat ini. Menurutnya sesuai Data Badan Ekonomi Kreatif merupakan raihan penyerapan tenaga kerja yang ke 4 dari bidang penyerapan tenaga kerja yang lain.

Di depok sendiri satu hal yang sangat menggembirakan bahwa ekonomi krearif telah memberikan sebuah pendapatan sebesar 11.73 persen.

“Data yang cukup menggembirakan ini membuat kita berbenah diri sehingga kita bisa meningkatkan kwalitas dari ekonomi kreatif di kota depok”,lanjut Walikota Depok.

Meskipun Depok dulunya, ungkap Walikita adalah sebuah tempat yang sebenarnya tidak dipersiapkan untuk sebuah kota tapi inilah buktinya.

Dengan sumberdaya manusia yang cukup ditambah dengan warga yang sangat kreatif dan terpelajar ini menunjukkan depok merupakan salah satu kota industri kreatif.

Dalam kesempatan yang sama, Dian Anggreini selaku penyelenggara
Indonesia Muslim festival di kota depok menyampai bahawa kota Depok sangat berbasis religi dengan sehingga kami ingin Indonesia Muslim Festival yang baru digelar secara perdana ini mampu mengangkat Nama Kita Depok dari sisi promosi.

“Harapan kami Dengan berkumpulnya para pengusaha muslim sebagai wadah kegiatan dan bagi keluarga muslim yang yang juga merupakan sebagai ajang untuk mempererat tali silatuhrahmi antar sesama pengusaha dan keluarga muslim itu sendiri”,ujarnya.

Dengan Harga masuk 10 ribu rupiah, yang menampilkan dengan berbagai macam kegiatan kegiatan islami seperti pameran, talk Show, makanan halal, fashion show, dan hasil penjualan Tiket Pihak penyelenggara akan menyumbangkan kepada yatim piatu di kota depok. (hdt/lb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *