Tim Jelajah Tangguh Corsa Platinum V Series Tiba di Bandung

IMG_20170423_231735

Lintas Bisnis.com Bandung – Tim Jelajah Tangguh yang terdiri dari empat orang Rider Senior pengguna ban Corsa Platinum V Series, akhirnya tiba di kota Bandung setelah menempuh perjalanan sejauh 3500 km dari Sabang (Aceh).

Hal ini terungkap saat Press Conference Peluncuran ban motor Corsa Platinum V Series sekaligus penyambutan tim Jelajah Tangguh, Sabtu, (22/4/2017), di Cocorico Cafe & Resto jalan Bukit Dago Pakar Bandung.

Turut hadir Brand Manager PT Multistrada Arah Sarana Tbk (Corsa) Salomon Manalu, General Marketing & Sales PT Multistrada Arah Sarana Tbk (Corsa) Andry Lee, dan Tim Jelajah Tangguh (Hendrianto Prabowo, Sherlita Novitara, Wisnu Adi Saputro, dan Acho Bule).

Andry Lee selaku General Manager Marketing & Sales mengatakan kesuksesan Jelajah Tangguh Sabang-Bandung tidak menutup kemungkinan untuk diadakannya Jelajah Tangguh 2 dengan rute yang lebih menantang dan menggunakan ban Corsa terbaik hasil inovasi kami selanjutnya kami berharap bisa menggandeng komunitas untuk ikut serta dalam Jelajah Tangguh.

“Kami memberangkatkan Rider untuk mencoba mengendarai motor dari Sabang hingga Bandung dan ini merupakan salah satu strategi Corsa memperkenalkan produk terbaru ban motor Corsa Platinum V Series, kata Andry di Bandung, Sabtu (22/04/17).

Tim Jelajah Tangguh memulai perjalanan dari Sabang untuk menuju Bandung dengan misi untuk membuktikan ban Corsa Platinum V Series adalah ban yang paling awet. Keempat orang Rider tersebut mencoba dua varian produk Corsa V Series, yaitu V22 untuk Tubeless dan V33 untuk Tube Type. Motor yang digunakan dalam pembuktian Jelajah Tangguh adalah Honda Supra X 125, Yamaha Mio Soul GT 125, dan Yamaha Fino. Dari empat orang Rider, dua orang memakai ban Corsa Platinum V Series, dan Rider lainnya menggunakan ban merk lain.

Sementara itu Brand Manager PT Multistrada Arah Sarana Tbk (Corsa) Salomon Manalu mengatakan Ban motor Corsa Platinum V Series terbukti mampu menempuh perjalanan sejauh 18000 km dan 50 persen lebih awet.

“Ban motor Corsa Platinum V Series cocok untuk pemakaian sehari-hari, Karena daya jelajahnya ban ini lebih tangguh dan mampu menempuh perjalanan jauh, Pattern Sport ban motor Corsa Platinum V Series berbentuk panah, sehingga sangat baik untuk membelah air dan membuang kerikil-kerikil,” kata Salomon, “Bahkan aman ketika dipakai menikung di kecepatan 80 km per jam,” ujar Salomon Manalu.

PT Multistrada Arah Sarana Tbk merupakan salah satu emiten ban nasional terbesar di Indonesia, produk unggulannya adalah Achilles untuk ban mobil (Passenger Car / PCR) dan Corsa untuk ban motor (Motor Cycle / MC).

Saat ini PT Multistrada Arah Sarana Tbk memiliki kapasitas produksi 10 juta unit ban per tahun untuk Passenger Car, dan 6 juta unit ban per tahun untuk Motor Cycle yang dihasilkan di pabrik seluas 200 hektar di Cikarang. (hdt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *