Mall of Indonesia Hadirkan Midnigth Sale Diskon Hingga 70%

Poster (1)
Lintas Bisnis.com Jakarta – Pengunjung setia Mall of Indonesia (MOI) akan semakin di manjakan saat berbelanja di MOI, kali ini MOI menghadirkan MOI Midnight Sale yaitu event yang mengajak pengunjung berbelanja di MOI dengan diskon special hingga 70%. Event ini berlangsung hanya 1 hari saja yaitu tanggal 10 Juni 2017 dan di kemas dengan berbagai macam program belanja menarik bagi seluruh pengunjung, antara lain program belanja Midnight Surprise, dengan minimal belanja Rp.100.000,- pengunjung berkesempatan mendapatkan hadiah berupa gadget, elektronik dan peralatan rumah tangga tepat pada pukul 00.00 WIB di FoodPark – Mall of Indonesia lantai 2. Memberikan free voucher belanja hingga Rp.300.000,-dengan min. pembelanjaan Rp.1.500.000,-.

Selain Midnight Surprise, MOI juga memberikan free voucher belanja hingga Rp.300.000,- dengan minimal pembelanjaan Rp. 1.500.000,-. Tenant yang berpartisipasi di MOI Midnight Sale antara lain : Hush Puppies, The Executive, MAP Fashion Bazzar, Colorbox, Hammer, Giordano dan masih banyak lagi.

Untuk semakin memanjakan pengunjungnya, MOI juga memberikan Lucky Dip bagi pengunjung yang
berbelanja di Special Star Tenant yang memberikan diskon khusus pada saat Midnight Sale berlangsung.

Tidak ketinggalan parkir gratis juga ikut serta melengkapi kemeriahaan Midnight Sale di Mall of
Indonesia.

“Setelah Midnight Sale, MOI juga menghadirkan event yang lebih spektakuler pada tanggal 16 Juni 2017 – 23 Juli 2017 yaitu Spiderman Homecoming Official Meet & Greet. Jangan lupa untuk datang dan seru – seruan bersama Spiderman Homecoming di Mall of Indonesia, banyak sekali rangkaian acara menarik
mulai dari meet and greet dengan spiderman, atraktif games, hingga pameran exclusive marvel studio
yang saying sekali jika terlewatkan.” Jelas Lady Samantha selaku Marketing Communication Manager – Mall of Indonesia.

Belanja makin menyenangkan dengan rangkaian acara menarik di Mall of Indonesia. The Fun Shopping
Experience.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *