Ramayana Buka Gerai Baru di Bekasi Trade Center

Lintas Bisnis.com Jakarta – PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk. meresmikan cabang gerainya yang ke-118 di di Bekasi Trade Center, Bekasi Sabtu (28/4/2018).

Direktur PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk. Setyadi Surya mengatakan pembukaan gerainya tersebut guna memenuhi kebutuhan perlengkapan bagi masyarakat setempat dan Ramayana Bekasi Trade Center menjadi gerai ke-118 yang dimiliki pemain retail konvensional di Indonesia ini.

“Kami buka di kawasan Bekasi dengan konsep bernuansa pasar rakyat dan modern tapi tetap terjangkau dan ini membuktikan bahwa Ramayana Department Store terus melebarkan sayap bisnisnya di usianya yang sudah mencapai 40 tahun,” ujar Setyadi Surya di Bekasi Trade Center, Sabtu (28/4/2018).

IMG_20180429_092536-310x184

Ramayan cabang Bekasi tersebut menempati dua lantai dengan menyajikan aneka pakaian pria-wanita . Adapun, di lantai pertama menyediakan gerai khusus sepatu dan perlengkapan lainnya.

Setyadi menambahkan Di Bekasi Trade Center ini, Ramayana mengedepankan konsep lifestyle dan gerai terbaru Ramayana Bekasi Trade Center pun dibuat dengan layout yang modern.

“Dengan konsep yang modern masyarakat bisa mendapat pengalaman yang menyenangkan saat berbelanja di Ramayana,” jelas Setyadi.

Mengenai pemilihan Bekasi Trade Center sebagai lokasi, Setyadi mengungkapkan “karena pusat pembelanjaan BTC memiliki sarana yang baik dan lokasinya yang strategis,” jelas Setyadi.

Pernbukaan Ramayana Bekasi Trade Center ini dimeriahkan dengan bintang tamu Virzha dan pemberian diskon serta promo pada tanggal 28-29 April 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *