COTTON USA Banjiri Pasar Tekstil Indonesia

COTTON USA Banjiri Pasar Tekstil Indonesia

Lintas Bisnis.com Jakarta – Amerika Serikat menyakini produk COTTON USA™ dapat diterima di pasar Indonesia. Hal tersebut didasarkan pada keunggulan pada kapas negara adidaya tersebut.

Adapun CCI (Cotton Council International), asosiasi perdagangan nirlaba yang mempromosikan serat kapas AS (Amerika Serikat) dan produk kapas manufaktur di seluruh dunia dengan merek dagang COTTON USA™, kembali menampilkan inovasi teknologi tekstil termutakhir mereka kepada ratusan pelaku usaha tekstil pada Kamis (25/10) dalam acara Jakarta Fashion Week (JFW) 2018 di The Hall Senayan City, Jakarta.

“Ini adalah inisiatif COTTON USA™ yang bertujuan untuk memperkenalkan keunggulan kapas Amerika dan inovasi teknologi terbaru yang diusung COTTON USA™ demi meningkatkan kualitas produksi beragam produk tekstil,” kata Ivana Noor, Assistant Program Representative of CCI di Jakarta, Kamis (25/10/1018)

Di hadapan para pengusaha tekstil, media, dan pengunjung Jakarta Fashion Week (JFW), COTTON USA™ memperkenalkan inovasi teknologi terbaru yang dapat digunakan untuk meningkatkan kualitas dan kreativitas produksi tekstil.

“Saat ini, penggunaan inovasi teknologi terbaru yang diatur dan dilakukan oleh CCI bisa diaplikasikan untuk berbagai jenis produk tekstil berbahan kapas AS, dari bahan pakaian, tekstil untuk perabotan, dan tekstil untuk kebutuhan rumah tangga,” jelas Ivana.

Sebagai tambahan, Ivana juga mengatakan, “Cotton USA™ selalu berkomitmen untuk mendampingi para pelaku industri manufaktur dalam memahami penggunaan teknologi terbaru, untuk membawakan peluang baru dan manfaat untuk industri tekstil Indonesia.

Dengan komitmen ini, Ivana meyakini bahwa meyakini bahwa produk kapas AS selalu menjadi produk kapas terpercaya di dunia.

Sejalan dengan Ivana Noor, Deepak Anand selaku Presiden Direktur Argo Pantes dan Carel Christanto selaku COO APAC Inti Corpora mewakili pihak produsen pengguna Cotton USA juga sepakat bahwa penggunaan kapas Amerika (Cotton USA) memang jauh lebih unggul dari segi kualitas.

“Jika dibandingkan kapas negara-negara lain, kendati lebih tinggi dari segi harga, namun hal tersebut dirasa sangat setara dengan hasil serta kualitas dari produk yang dihasilkan,” jelas Deepak Anand.

COTTON USA™ sukses menciptakan citra positif bagi kapas AS selama bertahun-tahun. COTTON USA™ melakukan penelitian dengan perusahaan penelitian Nielsen pada 2015 di 10 negara untuk mengetahui dampak merek COTTON USA™. Hasil penelitian menunjukkan bahwa manfaat yang dirasakan konsumen terhadap Kapas AS adalah kenyamanan, berkualitas tinggi, dan breathability.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply