Transmart Carrefour Ubah Konsep 4 in 1 Agar Tampil Lebih Sempurna

Transmart Carrefour Ubah Konsep 4 in 1 Agar Tampil Lebih Sempurna

Lintas Bisnis.com Jakarta – PT Trans Retail Indonesia selaku pengelola ritel Transmart dan Carrefour terus melakukan perubahan hingga akhir tahun 2018. Perubahan Konsep 4 in 1 Transmart Carefour di Cempaka Putih yaitu berbelanja, bersantap, bermain dan menonton menjadikan Carefour tampil lebih sempurna.

Vice President Corporate Communication Transmart Carrefour, Satria Hamid mengatakan bahwa sejak diresmikan pada tahun 2016 Transmart Carrefour Cempaka Putih terus melakukan perubahan dan peningkatan pelayanan, sebagai contoh pada tahun 2017 PT. Trans Retail Indonesia bekerja sama dengan perusahaan ritel Perabotan Rumah Tangga No.1 di Thailand dan ASEAN yaitu Index Living Mall.

“Selain itu Transmart Carrefour juga menghadirkan tempat menonton yang nyaman untuk keluarga yaitu bekerjasama dengan CGV Cinemas dimana pada waktu Grand Opening dulu masih dalam proses pembangunan,” ujar Satria Hamid dalam media gathering di Transmart Carrefour Cempaka Putih, Jakarta, Kamis (25/10/2018).

Untuk melengkapi dalam berbelanja kami menghadirkan area dept store yang sangat nyaman dengan banyak pilihan produk pakaian yang berkualitas serta pilihan kosmetik yang akan memanjakan kaum hawa dalam memenuhi kebutuhan makeup, tambahnya.

“Berlanjut pada lantai dasar kami banyak menawarkan pilihan tempat bersantap yang nyaman dan menjadi favorit keluarga seperti contoh Racha, Bebek Garing, Imperial Kitchen, Yosinoya, Cobek Penyet, Mc Donald, Burger King dan masih banyak lagi pilihan yang bisa anda temukan di Transmart Carrefour Cempaka Putih,” tutur Satria Hamid.

Selanjutnya, Carrevour juga akan berekspansi dengan membuka gerai terbarunya di kota Gresik tepatnya disebuah pusat perbelanjaan Icon Mall pada Jumat (26/10/2018).

“Pembukaan gerai baru di pusat perbelanjaan Icon Mall menjadi gerai ke 113. Konsep yang dihadirkan ialah 2 in 1 karena kita menjadi anchor tenant,” kata Satria Ahmad.

Ia mengatakan, perusahaan di semester pertama 2018 ini telah membuka empat gerai yaitu di Kubu Raya Pontianak, Kupang, Bogor, dan Banjarmasin. Total hingga akhir tahun akan buka tujuh gerai lagi.

“Itu semuanya Transmart, bukan Carrefour atau Groserindo. Groserindo kan kami baru dua, tetapi itu pasti akan bertambah ke depannya,” pungkasnya.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply