Tampil Dengan Gebrakan Baru, TVRI Hadirkan Studio 0f Stars

Tampil Dengan Gebrakan Baru, TVRI Hadirkan Studio 0f Stars

Lintas Bisnis.com Jakarta – TVRI kembali hadir dengan gebrakan baru untuk meraih hati para milenial dan tentunya pemirsa setia TVRI. Konsep ini bertemakan studio yang tidak hanya menawarkan pertunjukan musik tapi juga dipergunakan untuk program talkshow, program berita , press conference hingga dipergunakan untuk masyarakat umum. Pada kesempatan ini TVRI menggandeng Paparons dan Amigos untuk bekerjasama dalam mewujudkannya dengan sebuah konsep yang dinamakan Studio of Stars.

Direktur TVRI Helmi Yahya mengatakan Banyak program yang menggunakan Studio of Stars sebagai tempat kegiatan baik itu kegiatan on air maupun off air diantaranya program Semangat Pagi Indonesia yang hadir setiap hari pukul 06.00 08.00 WIB.

“Program unggulan TVRI yang salah satu segmennya menggunakan konsep talkshow di Studio of Stars, dan untuk program off air salah satunya adalah kegiatan press conference
seluruh kegiatan TVRI hadir dan menggunakan Studio of Stars,” ujar Helmi di Restoran Paparon’n Pizza Jakarta Jum’at (26/9/2018).

Tak hanya itu TVRI sebagai rumahnya para musisi membuat sebuah program yang dikemas dalam ajang pencarian bakat bagi para musisi baik dari solo, duet, trio, group band hingga instrumentalist dengan konsep kompetisi yang setiap malamnya akan menghadirkan para komentator dan memberikan masukan kepada finalis serta setiap malamnya akan ada selalu pemenang di setiap episodenya serta berkesempatan diundang di program unggulan TVRI lainnya. Program ini hadir setiap hari senin sampai jumat pukul 21.30 WIB dengan nama Program “Studio of Stars”.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply