Hadir Pertama Kali di IMOS 2018, Royal Enfield Tampilkan SG-411 Himalayan

Hadir Pertama Kali di IMOS 2018, Royal Enfield Tampilkan SG-411 Himalayan

Lintas Bisnis.com Jakarta – Perusahaan motor tertua di dunia dengan produksi berkelanjutan, Royal Enfield sasar pangsa pasar Indonesia dalam debutnya di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center dari tanggal 31 Oktober hingga 4 November 2018.

Dalam ajang pameran motor ini, Royal Enfield menghadirkan motor yang sudah dimodifikasi dengan mengambil basis motor adventure yang baru diluncurkan – Royal Enfield Himalayan, serta seluruh lini sepeda motor dan koleksi perlengkapan serta aksesoris riding. Pelanggan juga dapat menikmati voucher gear Royal Enfield senilai Rp 1 juta untuk setiap pembelian sepeda motor Royal Enfield selama IMOS 2018 berlangsung.

Royal Enfield meluncurkan motor yang sangat dinantikan di Indonesia, Himalayan, pada bulan April 2018 untuk menjawab tingginya permintaan pegiat adventure touring yang menginginkan sepeda motor yang mampu melintasi jalur off road dan on road, menjadikan Himalayan suatu motor yang paling dibutuhkan setiap pengendara.

Royal Enfield Himalayan dibangun dengan filosofi Royal Enfield yang menyeimbangkan semangat dan akses. Himalayan memberikan kemudahan bagi pengendara berpengalaman serta para penggemar sepeda motor untuk melakukan banyak hal hanya dengan satu jenis sepada motor.

Himalayan memenuhi kebutuhan pengendara berpengalaman serta memberikan kesempatan bagi banyak orang Indonesia untuk mendapatkan kepercayaan diri setelah melintasi jalan off dan on road yang jarang dilalui, berkendara melampaui kebiasan harian mereka.

Royal Enfield kembali berkolaborasi dengan salah satu builder terkemuka di Indonesia, Smoked Garage yang bermarkas di Bali. Smoked Garage meluncurkan karya terbaru mereka, SG-411 Himalayan dengan konsep super capability yang terinspirasi oleh fungsi utama Himalayan yakni menjadi motor serbaguna yang didesain untuk dapat melintasi jalur paling ekstrim, namun tetap nyaman digunakan untuk berkendara sehari-hari.

Desain futuristik SG-411 Himalayan memadukan sensasi petualangan dan keseruan yang menghasilkan kesan liar namun tetap mudah dikendarai. Memiliki kemampuan untuk melintasi jalur off dan on road, SG-411 merupakan street tracker dengan desain murni serta interpretasi yang menambahkan model ini ke dalam kategori street tracker.

Bodi aluminium yang dibuat dengan tangan menyusuri frame dan rider, sementara berbagai inovasi seperti shock yang telah direposisi sehingga menghadirkan fungsi yang lebih handal. Fitur penerangan yang menonjol menambah kesan teknologi masa depan, disertai pemilihan warna hijau zaitun, hitam dan jingga yang berakar pada fesyen dan militer – terlihat sama bagus, baik di jalur trail maupun jalanan tengah kota.

Jajaran sepeda motor Royal Enfield yang tersedia di Indonesia termasuk Bullet – sepeda motor tertua dengan produksi berkelanjutan (sejak 1932), seri Classic, Continental GT – café racer, Rumbler serta jenis adventure yang baru diluncurkan Himalayan. Saat ini Royal Enfield beroperasi melalui empat dealer ekslusif di Jakarta dan Bali, denganauthorized service center, satu gear store ekslusif di Jakarta dan satu authorized service center di Serpong, Tangerang Selatan.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply