MyBrow Studio Siap Buka Cabang di Jayapura

Lintas Bisnis.com Jakarta – MyBrow Studio, salon kecantikan dan Spa, setelah membuka 24 cabang Di berbagai daerah, di tahun 2019 salon tersebut berencana akan membuka lagi di Indonesia bagian Timur yakni salah satunya di kawasan Jayapura.

Sebelumnya My Brow Studio sukses mendapat pengakuan sebagai Salon & Spa Terbaik dalam ajang penghargaan Award Winning No.1 Ranked 2019 yang digelar Majalah Penghargaan pada Jumat (11/1) lalu, MyBrow Studio Academia terus berinovasi menghadirkan treatment terupdate dunia kecantikan.

Sepanjang tahun ini, MyBrow Studio akan memperluas market dengan membuka sejumlah cabang di berbagai daerah, salah satunya di daerah penghasil emas terbesar yaitu Papua dan dalam waktu dekat rencana itu akan Di realisasikan, bila bertambah satu lagi ini merupakan cabang ke 25 MyBrow Studio di Indonesia.

Bicara inovasi dunia kecantikan, di tahun 2019 ini, MyBrow Studio juga kembali menghadirkan treatment teranyar, yakni Bold Brows yang merupakan inovasi sulam alis dengan menggunakan 2 metode, yakni mesin serta manual.

“Tahun 2019 ini kami juga memperkenalkan treatment Bold Brow Tren 2019, yakni pengembangan tehnik sulam alis yang menggunakan tehnik mesin dan manual untuk hasil sulam yang lebih natural dan terbaik,” ungkap Co-founder MyBrow Studio Academia, Sally Suwu.

Wanita asal Manado tersebut menjelaskan, Bold Brows merupakan penyempurnaan dari tehnik sulam alis yang pernah ada sebelumnya, jika lainnya fokus dengan tehnik mesin dan manual saja, Bold Brows menggabungkan kedua ya untuk hasil sulam alis terbaik dan natural.

Tak hanya Bold Brows, ada pula treatment ‘Bengkel Alis’ yang membantu merubah bentuk, membenarkan maupun merapihkan tatanan bentuk tato alis yang gagal, atau bisa juga merubah bentuk.

“Treatment Bengkel Alis ini merupakan solusi bagi mereka yang gagal tato alis, dimana dapat merapihkan serta membentuk ulang alis untuk hasil yang lebih memuaskan,” sambung Sally.

Selain aneka treatment kecantikan terdepan, MyBrow Studio Academia juga membuka kelas kursus kecantikan bagi siapapun yang ingin menguasai berbagai treatment kecantikan, sebut saja Sulam Alis, Nail Art, Facial Korean Glow, Eyelash Extantion, dll, MyBrow Studio dengan tenaga pengajar ahli di bidang kecantikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *