Pesan Kopi di Lain Hati Langsung di Antar Motor Mewah

Lintas Bisnis.com Jakarta – Hobi ngopi belum tentu tahu aneka kopi racikan yang biasa disajikan apalagi belum mencicipi “Kopi Lain Hati”. Kopi lain hati ini menyajikan 19 varian rasa yang unik yang turut meramaikan industri kopi tanah air.

Kopi bila diracik dengan benar dapat menjadi minuman yang berkelas. Apa saja aneka kopi racikan minuman yang paling enak. Terlebih dalam proses pengiriman minuman kopi ini kepada konsumennya melalui armada BMW GSR1200.

Cardi Nathanael selaku Founder kedai Kopi Lain Hati mengatakan, selain rasa yang bervariasi pihaknya menghadirkan minuman kopi yang relatif terjangkau bagi pecinta kopi.

“Sesuai dengan namanya kopi lain hati, bagi yang sudah cinta kopi agar pindah ke kopi lain hati. Kedai kami menawarkan 19 varian rasa kopi dengan harga mulai Rp 18 ribu hingga Rp 25 ribu,” kata Deo dalam soft launching kedai Kopi Lain Hati dibilangan Jakarta Pusat, Rabu (27/3/2019).

Lanjutnya, kopi di kedai kopi lain hati punya berapa rasa seperti kopi main hati, kopi gula aren, es kopi duda keren, es kopi campur duren, es kopi gemes, es kopi campur es iris.

Sedangkan non kopinya es sakit hati yaitu es campuran madu dan ada asem-asemnya, es lekat es susu susu campur coklat, es susu kenyal campur jelly.

Sebagai strategi marketingnya dalam meningkatkan penetrasi ke konsumen pihaknya akan buka cabang di beberapa tempat antara lain di Taman Surya, Kemanggisan dan store lainnya. Pihaknya juga tak luput kerja sama dengan ojek online bagi yang memesan kopi lain hati.

“Kami ingin memanjakan konsumen dengan layanan anter yang dikirimkan melalui armada BMW series 5. Untuk promo kali ini kita hadirkan buy one get one free,” ujarnya.

Kedai kopi lain hati sendiri mampu menampung 100 orang yang datang dengan area smoking room dan non smoking room dengan desain interior yang cozy, hiasan pepohonan yang mewarnai setiap ruangan, dan tentunya bagi Anda yang membawa pasangan.

Deo menambahkan dalam waktu dekat kedai Kopi Lain Hati membuka franchise bagi kawula muda yang tertarik di bisnis kedai kopi. Untuk mitra waralaba pihaknya menawarkan sistem kemitraan dengan modal Rp 100 juta sudah bisa memiliki gerai kopi dengan konsep Kopi Lain Hati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *