Electronic City Resmikan Toko Terbarunya di Kota Kasablanka

Lintas Bisnjs.com Jakarta – Electronic City, PT Electronic City Indonesia, Tbk. (kode saham:ECII) meresmikan pembukaan toko terbarunya di KotaKasablanka Lantai LG (Lower Ground) unit LG-02.

Hadirnya toko Electronic City di KotaKasablanka ini sebagai upaya untuk meningkatkan awareness masyarakat terhadap pasar elektronik modern serta memperkuat dan memperluas jaringan di kota Jakarta, khususnya Jakarta Selatan.

Toko terbaru Electronic City ini menerapkan konsep di dalam mall dengan menempati ruangan seluas 1.735m2. Acara ini dihadiri oleh Bapak Roland Hutapea selaku Direktur PT Electronic City Indonesia, Tbk. serta management Electronic City serta rekan dari brand, bank dan financing.

Pembukaan toko ini juga dimeriahkan oleh kehadiran Morgan Oey sebagai Brand Ambassador Electronic City dan program #BelanjaBarengMorgan.

Program ini sudah diawali dengan diadakannya Video Competition di media sosial Electronic City sejak tanggal 8 Maret 2019 lalu. Peserta dapat mengunggah video mengapa peserta harus menang undian #BelanjaBarengMorgan dan menyebutkan produk yang ingin dibeli jika berhasil menjadi salah satu dari tiga orang pemenang untuk mendapatkan hadiah voucher belanja Electronic City masing-masing senilai Rp 5.000.000 serta belanja bersama Morgan Oey.

Sama seperti toko yang telah dibuka terdahulu yaitu di Pondok Indah Mal dan Tangerang City Mall, Electronic City KotaKasablanka juga menerapkan konsep toko terbaru yang lebih fresh, hangat dan modern sehingga membuat konsumen lebih nyaman ketika berbelanja.

Electronic City berkomitmen untuk menghadirkan Convenience Shopping Experience”, antara lain dengan menghadirkan produk elektronik asli dan bergaransi resmi nasional, suasana toko yang nyaman, staff handal yang informatif serta 12 added value untuk menghadirkan kenyamanan dan kemudahan bagi customer baik yang berbelanja di toko offline maupun berbelanja di online (www.electronic-city.com).

Sebagai salah satu pusat perbelanjaan terbesar dan tersibuk di Jakarta, KotaKasablanka memiliki potensi pasar yang besar bagi Electronic City. “Electronic City sangat berbahagia dapat hadir di KotaKasablanka dan menjadi jawaban dari kebutuhan masyarakat Jakarta terhadap produk elektronik. Kami siap menjadi toko ritel elektronik yang terpercaya dan dapat diandalkan dengan menghadirkan pelayanan terbaik bagi konsumen sehingga dapat menjadi referensi utama bagi masyarakat ketika membeli produk elektronik,” ungkap Roland Hutapea selaku Direktur PT Electronic City Indonesia Tbk.

“Bagi customer Electronic City KotaKasablanka, jangan lewatkan promo khusus potongan hingga Rp 1.000.000 untuk pembayaran dengan menggunakan Kartu Kredit Bank BNI dan Mandiri,” ungkap Achmad Yusuf, Store Manager Electronic City KotaKasablanka.

“Pada kesempatan ini, kami sampaikan terima kasih atas dukungan bapak ibu rekan-rekan media serta semua mitra terbaik Electronic City untuk kebersamaannya selama 17 Tahun perjalanan bisnis Electronic City hingga saat ini, sehingga Electronic City telah menjadi Juaranya Toko Elektronik. Jangan lupa kunjungi toko kami di KotaKasablanka Lantai LG untuk mendapatkan promo terbaik dan produk elektronik impian anda,” tutup Roland Hutapea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *