Rodalink Buka Toko ke-42 di Cijantung

Rodalink Buka Toko ke-42 di Cijantung

Lintas Bisnis.com Jakarta – Polusi udara di kota-kota besar semakin meningkat, asap kendaraan dapat mempengaruhi kesehatan masyarakat. Oleh karena itu, Rodalink sebuah toko sepeda yang berkonsep ‘One Stop Shopping Centre For Bicycle’ kini hadir di Cijantung untuk mendukung gaya hidup sehat masyarakat yang tinggal di sekitar daerah Jakarta Timur.

Toko sepeda yang terletak di JI. Raya Bogor KM 24,6, Kel. Susukan, Kec. Ciracas, Jakarta Timur, sangat mudah untuk di akses karena terletak di jalan raya yang menghubungkan Jakarta, Depok dan Bogor. Pembukaan toko cabang Rodalink ke 42 dari seluruh Indonesia ini sangat meriah. Setelah dibuka dengan tarian adat dari Jakarta dan dilanjutkan dengan gunting pita, juga dilakukan pembagian santunan untuk warga sekitar yang membutuhkan dan anak yatim.

”Selain sebagai sarana beroIahraga, menggunakan sepeda juga merupakan dukungan untuk lebih peduli dengan keadaan sekitar dengan cara mengurangi polusi udara,” ujar Aryo Setiawan SPV Rodalink Cijantung.

“Dengan bersepeda kita bisa menghemat waktu, sehat dan mengurangi polusi. Walaupun bersepeda banyak sukanya, tapi ada dukanya juga, seperti pengendara di jalan yang terkadang kurang ramah dengan pesepeda. Nah, hal ini bukan menjadi alasan nih, kita bisa pilih jalan-jalan alternatif yang paling penting hindari titik buta kendaraan dan tetap safety riding.” Kata |man Candra perwakilan dari Bike To Work.

Kapten Pramukis dari Kopasus Ciracas pun mengungkapkan kegembiraannya, “ Rodalink hadir di Cijantung sangat membantu para pehobi sepeda, selain memudahkan untuk mencari sepeda berkualitas juga bisa service sepeda di sini, mau cari aksesoris sepeda pun lengkap. Kami dari Kopasus Ciracas kan juga sering sepedaan bareng jadi memudahkan kami kalau perlu sepeda atau aksesorisnya.”

Berbagai promo menarik selalu diberikan oleh Rodalink yang memiliki sekitar 30 merek yang dijual. Sepeda-sepeda yang dibeli di Rodalink pun akan mendapatkan gratis service, garansi frame, terjaminan keasliannya, bahkan bisa dicicil tanpa bunga. Menjadi member Rodalink akan menambah keuntungan yang dapat dinikmati konsumen, proses pendaftarannya sangat mudah dan gratis. Konsumen yang tidak sempat berbelanja Iangsung ke toko, dapat membelinya secara di laman www.rodalink.com.

Tidak sampai disitu, selama satu bulan ke depan Rodalink Cijantung akan mengadakan Lucky Draw berhadiah sepeda Polygon pada siapa saja yang berbelanja di Rodalink Cijantung.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply