Akhir Oktober, Eagle Bersama Anji Luncurkan Sepatu Baru “DIA”

Akhir Oktober, Eagle Bersama Anji Luncurkan Sepatu Baru “DIA”

Lintas Bisnis.com Jakarta – Di akhir Oktober, Eagle x Anji akan mengeluarkan varian sepatu baru yaitu ”DIA”, sepatu signature ini adalah hasil kolaborasi antara Anji dan Eagle Design Team, sepatu signature ‘DIA” terdiri dari 2 Series yaitu 1 classic series dan 2 sport series.

Untuk Classic Series ini yang membedakan dengan series Iainnya adalah karena model ini merupakan perwujudan dari karakter seorang “Anji” yaitu Elegan, Simple, sosok seorang Ayah yang mengikuti era anak muda, Classic Series ini dibuat dalam limited edition dan bisa didapatkan di seluruh platform e-commerce (Lazada, Tokopedia, JD.id, Shopee dan Bukalapak) serta di website resmi Eagle, sedangkan untuk Sport Series bisa didapatkan di seluruh toko sepatu Eagle di seluruh Indonesia pada awal tahun 2020.

Sepatu Signature “Dia” yang terdiri dari 2 series ini bisa masuk sesuai karakter dan dapat digunakan oleh semua kalangan, mulai dari anak sekolah sampai eksekutif muda.

Cindy Jane, Director Marketing & Communication PT. GF Indonesia (EAGLE) mengatakan, kolaborasi Eagle dengan artist berbakat yang serba bisa seperti Anji bisa menjadi role model untuk keluarga baru.

“Sosok Anji yang sukses dan banyak menghasilkan karya tapi juga seorang yang sangat “Family Man”, dan existing market kita sekarang adalah keluarga,” kata Cindy di Jakarta, Selasa (22/10/2019).

Sepatu Eagle pada umumnya bisa digunakan di berbagai kalangan, sama seperti sepatu kolaborasi kita dengan Anji. Campaign Eagle adalah ingin mengedukasi masyarakat pentingnya ”melek” akan produk lokal, maka dari itu kita punya jargon Lebih Baik Beli Produk Lokal Tapi Original, Daripada Branded Tapi KW.

Eagle mencari sosok yang bisa mewakili dari aspek keluarga di atas untuk memberikan potongan puzzle dalam perjalanan Eagle, setelah sukses dengan kolaborasi artis bersama SLANK, Young Lex dan Rizky Febian, kini Eagle berkolaborasi dengan salah satu musisi, content creator terbaik, produser, figur ayah dan kepaIa keluarga yang positif yaitu Anji.

Anji atau yang lebih akrab disapa dengan Manji, adalah salah satu content creator yang membuat konten-konten positif, kritis dan tegas dalam haI-hal terkini, dia juga merupakan sosok Ayah dan suami yang sangat dekat dengan keluarga, selain itu banyak juga penghargaan yang diapat dari berbagai media televisi, digital dan penghargaan musik lainnya.

“Oleh karena itu, Eagle yang sekarang sedang bergerak ke arah pasar anak muda, kami juga tetap maintain existing market kita yaitu ”keluarga” karena Eagle bisa dipakai mulai dari anak-anak sampai orang tua,” ungkap Cindy.

EAGLE adalah merek sepatu terkemuka di Indonesia sebagai bagian yang terintegrasi dengan KMK Group, yang merupakan salah satu produsen sepatu bermerek internasional terbesar. Selama 32 tahun EAGLE konsisten memberikan pelayanan yang terbaik untuk konsumen dengan menghasilkan produk sepatu yang berkualitas, inovatif berdasarkan standar kualitas internasional, hal ini terbukti dengan banyaknya beragam penghargaan yang diterima atas kinerja yang luar biasa baik dalam hal pelayanan dan kualitas.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply