98 Degrees Batal Manggung di Love Fest 2020

Perhelatan Love Fest 2020 yang akan digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 21-22 Februari mendatang harus menelan pil pahit setelah satu satu band andalannya di event tersebut membatalkan penampilan mereka.

Adalah boyband asal Amerika Serikat, 98 Degrees mengumumkan mereka tidak akan bergabung dengan musisi lainnya di Love Fest 2020. Tidak hanya Love Fest 2020, 88 Degrees juga menunda seluruh jadwal tampil di Asia.

Dengan cukup duka cita, promotor Love Fest 2020 menyampaikan kabar tersebut.

“Hari ini kami dengan sangat sedih menyampaikan bahwa 98 Degrees telah menunda jadwal tur seluruh Asia, termasuk kehadiran mereka di Love Fest 2020,” demikian pernyataan dalam siaran pers yang diterima pada Jumat (6/2).

Salah satu personel 98 Degrees, Jeff Timmons, salah satu personel 98 Degrees mengonfirmasi pembatalan tersebut melalui Twitter.

Biar tidak menyebutkan pembatalan tersebut karena kekhawatiran mengenai wabah virus corona, namun ia menyebut ‘masalah kesehatan internasional’ sebagai penyebab pembatalan.

“Karena pembatasan akses perjalanan akibat situasi darurat kesehatan internasional, seluruh jadwal kami di Asia telah dijadwalkan ulang.

“Kesehatan dan keselamatan penggemar adalah prioritas utama kami, karena itu kami mengambil tindakan pencegahan yang diperlukan untuk para penonton di seluruh wilayah,” tulis Timmons.

Namun demikian, promotor memastikan acara akan tetap akan berlangsung sesuai direncana.

Festival itu kelak masih tetap menampilkan musisi dalam dan luar negeri, termasuk Tulus, Sun Rai, Glenn Fredly, HRVY, dan Ardhito Pramono.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *