Resmikan Store ke-13, The Harvest Express Hadirkan Varian Baru

Resmikan Store ke-13, The Harvest Express Hadirkan Varian Baru

Lintas Bisnis.com Jakarta – Terus meningkatkan komitmen memenuhi kebutuhan lebih banyak pelanggan, The Harvest Express kembali meresmikan store ke-13 di area Food Court Plaza Mandiri, Jakarta Selatan. Store terbaru ini buka setiap hari mulai pukul 7 pagi hingga 7 malam.

Dengan diresmikannya store ke-13 ini, The Harvest Express semakin memantapkan posisinya sebagai penyedia roti, kopi, dan cake yang sangat sesuai dengan kebutuhan gaya hidup di perkotaan, khususnya bagi konsumen kantoran.

“The Harvest Express diresmikan sebagai store dengan konsep Grab to Go dari The Harvest. The Harvest sendiri merupakan brand premium yang berpengalaman lebih dari 15 tahun di bidang pastry & bakery dan telah memiliki lebih dari 52 toko tersebar di seluruh Indonesia, ” kata Edison Manalu selaku CEO The Harvest Group saat peresmian di Plaza Mandiri, Senin (24/2/2020).

Edison menambahkan saat ini The Harvest Express punya puluhan varian roti dan belasan varian cake dan varian kopinya juga tak kalah beragam.

“Selain The Hot Kopi dan THE Iced Kopi yang menjadi ciri khas, The Harvest Express juga memiliki varian kopi yang Iebih inovatif seperti Kintamani Pandan Cold Brew dan Kintamani Coconut Creme BrOIée,” jelas Edison.

Mengenai dipilihnya Plaza Mandiri sebagai lokasi store ke-13 dikatakan bahwa kondisi Plaza Mandiri sangat cocok dengan target pasar The Harvest Express.

“Kita memang menyasar karyawan karena roti, cake, dan minuman kita sesuai dengan kantong karyawan dan lokasi ini cocok karena tempatnya ramai, luas dan karyawannya banyak,” ujarnya.

Ke depannya, The Harvest Express akan terus secara strategis melakukan ekspansi di area perkantoran dan beberapa stasiun kereta api di Jabodetabek.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply